Biodata SNSD dan Kumpulan Foto

Sponsored Link
Ads[300x250]
Biodata SNSD dan Kumpulan Foto
 
 
Girls' Generation (SNSD) adalah kelompok gadis Korea Selatan bentukan dari SM Entertainment pada tahun 2007. Sembilan anggota SNSD kelompok terdiri dari Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. SNSD mendapat perhatian pada awal karir mereka dengan lagu-lagu seperti "Into the New World" dan "Mencium Anda" tapi itu tidak sampai 2009 ketika mereka mendapatkan popularitas yang signifikan dengan mereka hit single "Gee", yang telah diklasifikasikan oleh musik online menyimpan MelOn sebagai lagu yang paling terkenal dari dekade di Korea Selatan (peringkat berdasarkan kinerja chart). 
 
Biodata SNSD
 
Profil SNSD
 
 
SNSD dipadatkan tempat mereka dalam industri musik Korea dengan tindak lanjut singel "Memberitahu saya Anda berharap", "Run Devil Run", dan "Oh!" dari akhir tahun 2009 untuk awal 2010. Pada tahun 2011, setelah serangkaian kegiatan di Jepang, kelompok kembali ke adegan musik Korea dengan "The Boys", yang dirilis dalam tiga bahasa: Korea, Jepang, dan untuk pertama kalinya, Inggris. Pada tahun 2010, SNSD terjual lebih dari 11,730,000 digital album dan Single secara kolektif. Kelompok popularitas besar di Korea Selatan yang asli mereka telah menerima mereka judul "Bangsa Singers" dan "Kelompok gadis bangsa". Jurnal Sisa bernama kelompok sebagai penghibur paling berpengaruh bagi kelompok tahun 2011 dan 2012, membuat mereka idola wanita pertama dalam sejarah untuk membuat daftar. Mereka juga telah terdaftar sebagai #1 pada daftar Top penyanyi wanita selama empat tahun berturut-turut di survei popularitas Leespiar di Korea. Asia hari ditempatkan kelompok di empat puluh empat pada daftar pemimpin kekuatan Korea 50 tahun 2011. Kelompok ini juga menduduki Forbes di Korea Power selebriti 40 daftar untuk tahun 2010, 2011 dan 2013.
 
Wallpaper SNSD
 
Profil SNSD
 

SNSD mulai terjun ke kancah musik Jepang pada akhir tahun 2010 di bawah naungan label Nayutawave Records, dengan merilis versi bahasa Jepang 2009 mereka Korea hits "Genie" dan "Gee". Kelompok debut album Jepang, Girls' Generation atau SNSD, dirilis pada bulan Juni 2011, saat ini adalah sebagai album di Jepang oleh sekelompok Korea dalam sejarah Oricon. Itu Bersertifikat "Juta" oleh rekaman Asosiasi industri Jepang, yang membuat mereka artis Korea kedua untuk mendapatkan pencapaian seperti di Jepang sejak label pasangan BoA "Best of Soul" pada tahun 2005.
 
SNSD Intel
 
SNSD Generation
 

Mereka telah memperluas jangkauan SNSD dalam industri Korea melalui pertama sub unit mereka, Girls' Generation-TTS, terdiri dari anggota Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Sub unit memulai debutnya pada 2012 dengan album mini Twinkle yang menjadi UU K-Pop charting tertinggi di Billboard 200--di No. 126 di Billboard 200.
 
Girl's Generation SNSD
 
Girl's Generation
 
Foto Girl's Generation SNSD
 
Foto SNSD
 
Fashion SNSD
 
Ads[300x250]