Pengalaman Asik Belanja di Lazada

Sponsored Link
Ads[300x250]
Pengalaman Asik Belanja di Lazada - Kalian yang sudah biasa melakukan jual-beli secara online tentu sudah tidak asing lagi dengan Lazada. Lazada adalah salah satu perintis e-commerce di beberapa negara termasuk Indonesia dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman. Barang yang ditawarkan pun sangatlah banyak dan beragam,, mulai dari barang elektronik, pakaian, alat olahraga, kosmetik, dan lain-lain tersedia di Lazada.

Berawal dari keinginan saya untuk mengganti handphone jadul yang sudah 3 tahun menemani saya, maka saya mencari beberapa referensi handphone dengan spesifikasi lumayan namun tidak menguras kantong saya terlalu dalam. Setelah menulusuri web-web handphone di internet dan berkonsultasi ke beberapa teman, akhirnya saya putuskan untuk membeli HP merk ASUS yaitu Zenfone 5 Sebenarnya keluaran terbaru seri Zenfone ini sudah ada yaitu Zenfone 6, namun karena harga dan ukuran handheld yang terlalu besar, maka saya urungkan niat saya untuk membelinya.

logo lazada

Pilihan sudah ditentukan, mulailah saya mencari penjual barang elektronik yang menjual Zenfone 5 ini di internet, setelah menelusuri ke berbagai situs jual beli dengan menimbang perbedaan harga, saya temukan harga terendah terdapat di Lazada.co.id. Review yang positif dari banyak konsumen membuat keyakinan saya semakin bertambah untuk membeli, maka pada hari itu juga tanpa pikir panjang saya memesan (disini saya tidak akan memberikan cara membeli barang di Lazada, hal itu bisa kalian temukan langsung di bagian bawah situsnya.). Mungkin karena saya mentransfer pada hari libur (minggu), maka email konfirmasi dan pengeriman barang baru dilakukan keesokan harinya. Oh ya, yang lebih asik lagi ongkos kirim ditanggung oleh pihak Lazada sendiri (selama barang dijual dan dikirim oleh Lazada.co.id bukan distributor/penjual lain) dan saya mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 50.000,00 karena mendaftar di newsletternya.

Setelah 3 hari, tepatnya hari rabu kemarin akhirnya barang sampai di tangan saya. Semuanya lengkap dan sesuai pesanan, malah di boxnya terdapat bonus berupa voucher tiket pesawat senilai Rp. 30.000,00.

Intinya, saya sangat puas dengan kinerja Lazada dalam melayani pelanggannya, dan kemungkinan besar jika saya membutuhkan sesuatu, Lazada merupakan pilihan pertama saya dalam berbelanja. 

Beberapa penampakan foto:

belanja Lazada zenfone 5

belanja Lazada zenfone 5

Lazada zenfone 5

Ads[300x250]