Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki

Sponsored Link
Ads[300x250]

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki | Kata Cinta – dipuji dan disanjung merupakan kata kata yang ingin di dengar oleh setiap wanita di bumi ini. Dan bagi para pria khususnya, memberikan kata kata romantis untuk memuji sang kekasih adalah wajib. Hal ini dilakukan karena wanita butuh kasih sayang yang tulus dan sifat alami wanita yang selalu senang dipuji. Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki


Kata Kata Cinta
Kata Kata Cinta

Kata Kata CintaAku nyaman bersamamu walau sesingkat apapun itu Kata Rindu Seseorang
Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai
Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)
Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik2 kebahagiaan.
Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu
Rindu ada karena aku mengenalmu
Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...
Kata Kata Cinta
Semalam aku memeluk bantal dan
memimpikanmu...Aku berharap kelak, aku memimpikankan bantal sembari memelukmu.

Aku tertidur dengan pulpen ditangan dan kertas sebagai alas kepalaku.
Ketika aku terbangun, aku melihat namamu tertulis di kertas itu.
Kata Kata Cinta

Ada tiga hal luar biasa terjadi dalam hidupku.
Yang pertama adalah, aku mencintaimu.
Yang kedua adalah, kamu mencintaiku.
Dan hal ketiga adalah, kita tetap bersama melewati tahun-tahun indah dan tetap saling mencintai.
Kata Kata Cinta

Tidak ada yang mengajari bayi untuk merangkak, tiada yang mengajari burung untuk terbang, tiada yang mengajari matahari untuk terbit, tiada pula yang mengajari ikan untuk berenang. Begitupun tiada yang mengajariku untuk mencintaimu, karena terjadi begitu saja, aku cinta kamu.
Kata Kata Cinta

Cinta bukan semata menemukan orang yang tepat.
Namun menciptakan hubungan yang juga tepat.
Dan bukan pula besarnya cinta kita miliki saat awal hubungan.
Namun betapa besar cinta kamu telah bangun hingga akhir.
Kata Kata Cinta

1. Aku merasa aman dan terlindungi, ketika kamu berada di dekatku. 

2. Temanku merasa iri padaku karena aku punya kamu 

3. Kau selalu membuatku tersenyum, bahkan ketika aku sedang down 

4. Dunia tampak sempurna ketika kamu menggenggam tanganku

5. Aku suka dimanja dan kamu tahu persis cara melakukannya

Kata Kata Cinta

Kau berikan aku kesadaran begitu indah cerita hidupku oleh SENYUMMU... I ♥ U
Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.
Kata Kata Cinta

Jangan pernah merasa sepi, karena hatiku kan slalu menemanimu, Pejamkanlah matamu dan bermimpilah dalam tidurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yang indah seindah mentari pagi yang bersinar!

Sepanjang nafasku masih berhembus, Aku akan terus menjaga, menyayangi dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.
Kata Kata Cinta

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.
Kata Kata Cinta

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu Mencintaiku.
Kata Kata Cinta

Ads[300x250]