Melia Purosani Hotel Yogyakarta | Hotel Yogyakarta

Sponsored Link
Ads[300x250]
Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Melia Purosani Hotel Yogyakarta - Check out the best offers for Melia Purosani Hotel in Yogyakarta. Read hotel reviews, find Melia Purosani Hotel on a map of Yogyakarta and book your stay. Paduan lingkungan hotel yang asri dan penuh nuansa tradisional Jogja dengan gaya interior modern, membantu Anda dalam melakukan aktivitas bisnis dan wisata bersama rekan dan keluarga Anda di Kota Jogja.

Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Hotel Melia Purosani mempersembahkan akomodasi kelas bintang lima berupa 270 kamar, yang terdiri dari 1 Presidential suite, 4 Executive Suite, 5 Junior Duplex Suite, 34 kamar Standard Executive, 34 kamar Superior Deluxe, 145 kamar Deluxe, dan 145 kamar standar.
Selain itu, pihak hotel juga menyediakan fasilitas komunikasi dan sekretariat yang dapat Anda sulap menjadi basis korporasi pribadi selama tinggal di hotel ini. Fasilitas tersebut di antaranya adalah ruang pertemuan berkapasitas 60 hingga 95 orang dengan theater-style dan kapasitas 600 orang di Amarta Ballroom.
Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Bagi Anda yang menghargai dan membutuhkan keleluasaan dan hak pribadi, Hotel Melia Purosani menawarkan Servicio Real di lantai Eksekutif. Di sini, Anda dapat menikmati check in dan check out pribadi di ruang penerima tamu dan lounge pribadi di lantai eksekutif di mana sarapan pagi dan minuman dihidangkan.
Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Anda juga dapat menikmati santapan spesial dari sejumlah restoran: Parangsari, restoran di taman di tepi kolam renang; El Patio, kedai kopi 24 jam yang menawarkan menu makanan Asia dan Internasional; Restoran Cina Ching San yang menawarkan sajian ala Canton dan Szechuan. Sedang untuk mendapatkan cocktail dan hiburan, ada Soka Lounge, sementara the Pub Med menawarkan live band tiap malam dengan suasana Mediteran.!
Melia Purosani Hotel Yogyakarta
Melia Purosani Hotel Yogyakarta
Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Ads[300x250]