Kata Mutiara Hati | Kata Mutiara

Sponsored Link
Ads[300x250]
Kata Mutiara Hati
Kata Mutiara Hati

Kata Mutiara Hati | Kata Mutiara Hati, pada kesempatan kali ini admin akan kembali memberikan informasi buat sobat semua yaitu mengenai Kata Kata Mutiara Indah Ibu, nah pada sebelumnya juga saya pernah membagikan artikel tentang Kata Bijak Ibu yang mungkin dapat kamu baca juga nantinya. Kata Kata Mutiara Ibu Tercinta - sering kali diungkapan untuk mengenang jasa dan sebagai tanda terima kasih kepada sang Ibu, kenapa sih banyak orang memuliakan sosok Ibu ? yah karena perjuangan ibu dalam mengandung, mengurusi hingga membesarkan anak sangatlah berat, tidak hanya itu juga ibu mempertaruhkan nyawa-Nya waktu dia melahirkan kita, memang martabat ibu patut kita junjung tinggi !

Kata Mutiara Hati

Kata Kata Mutiara Seorang Ibu memang sangat penting buat kita sebagai anaknya. karena semua nasehat-nasehat dan perkataan ibu merupakan suatu Motivasi dan Doa Harapan Beliau agar kita menjadi anak yang baik, maka dari itu kita sebagai anak yang berbakti kepada ibu hendaknya menghargai dan menghormati beliau. jangan sampai ada kata-kata yang menggores Hati ibu, apalagi dengan kelakuan kamu yang membuat ibu menjadi sedih


sering kali kita melupakan jasa dari seorang ibu kita sendiri, terkadang hal-hal tersebut membuat ibu semakin sedih. ibu merasa salah mendidik apabila kita melawan, membantah, dan tidak pernah nurut kepada orang tua. ibu selalu memikirkan hal tersebut beliau lebih menyalahkan dirinya sendiri ketimbang menyalahkan seorang anak yang paling dicintainya. lantas apakah kamu masih bersikap seperti itu untuk Ibu Kandungmu sendiri ?
Kata Mutiara Hati
Kata Kata Mutiara untuk Ibu Tercinta
Kata Kata Mutiara untuk Ibu Tercinta

Nah, buat sobat semua yang ingin Merenungi hal tersebut berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara untuk Ibu Tercinta - Kasih Sayang Ibu :

    Nak..Km yg menentukan seberapa besar atau kecilnya masalahmu. Semua tergantung dr caramu melihatnya.

    Jangan mengeluhkan harimu, kenanglah setiap senyum dan tangismu, karena senyum terindah dalam hidup hadir setelah air matamu jatuh.
Kata Mutiara Hati

    Nak..Belajar dari yg berpengalaman. Ilmu tak harus selalu kita cari di buku. Di kehidupan orang lain pun, banyak ilmu yg bisa kamu dapat

    Nak..Karena terlalu sibuk, kadang kesendirian kita butuhkan nak. Untuk intropeksi diri. Mengoreksi kesalahan2 di masa kemarin.

    Nak..Ikhlas tidak butuh ilmu apapun. Tapi butuh praktek segera. Saat ikhlas pikiran dan hati tenang, walau tak semua dapat dilogikakan.

    Kebersamaan keluarga, sulit dicari. Uang bisa dicari kapanpun. Jika merasa cukup, segerakan pulang nak, bagimu yg masih bekerja.
Kata Mutiara Hati

    Sedikit nasihat hari ini. Jangan terlalu memikirkan orang lain yg tidak memikirkanmu. Buatlah waktumu berharga dengan memikirkan yg penting

    Nak..Kita tak luput dari salah. Maaf harus selalu dibuka. Karena damainya hati memaafkan yg hidup hanya sekali ini.

    Nak..Selalu ada hal yg indah di hari ini. Jika mau melihat dari sudut pandang keindahan itu sendiri. Berpikir positif.
Kata Mutiara Hati

    Nak..Keputusan dalam hidup tentu ada akibat dibaliknya. Sikapi akibat itu, dari anugrah, bahwa kita hidup untuk bahagia

    Kadang kita lupa cara berterima kasih. Sadarkan diri nak. Untuk tetap bisa berterima kasih.

    Nak..Selalu ada yg terluka disetiap keputusan. Tak semua orang bisa kita bahagiakan. Tapi tak lupa juga kita meminta maaf nak.

    Sehat jasmani sehat rohani. Itu memang benar nak. Jaga kebiasaan hidup baik. Maka dirimu akan jauh dari beban pikiran hidup.
Kata Mutiara Hati

    Jangan sampai takut akan kegagalan ya nak. Karena itu proses pendewasaan diri.

    Nak..Kadang Km berpikir ini adalah akhir dr segalanya, tp ini tapi kadang ini hanyalah awal dr sesuatu yg lebih baik.

    Nak..Jika org membicarakan dirimu di belakangmu, itu berarti kau mempengaruhi kehidupannya. Jgn biarkan ia mempengaruhi hidupmu.

    Tak sulit tuk mencari pengisi kekosongan hati, ia berada disekitarmu. Tapi tuk menemukannya, bukalah hatimu terlebih dahulu.
Kata Mutiara Hati

    Nak..Bahagia bukanlah milik mereka yg memiliki segalanya, namun mereka yg mampu membuat yg terbaik dari apa yg mereka miliki.

    Nak..Jangan mengeluh atas cobaan yg datang. Cobaan adalah cara Allah tuk membuatmu lebih kuat. Ikhlaslah menjalaninya.

    Nak..Amarah tdk menyelesaikan masalah. Air mata tdk mengembalikan masa lalu. Namun senyum & pengampunan akan memberimu kemenangan
Kata Mutiara Hati

    Nak..Jgn fokus pd hal-hal yg hanya membuatmu khawatir. Semakin km fokus pd hal-hal itu, semakin km merasa khawatir.

    Nak..Mereka yg membenci adalah mereka yg merasa dirimu lebih baik dari mereka. Kamu terus maju dan mereka tidak. Terus melangkah

    Nak..Butuh keberanian untuk mengatakan tanpa mengharapkan apapun. Memberi bukan berarti harus menerima.
Kata Mutiara Hati

    Nak..Salah satu kesalahan terbesar dalam hidup ini adalah ketika kamu tak mau belajar pelajaran dari kesalahanmu.

    Nak..Waktu slalu mengubah segalanya. Mungkin mengubah keadaan jd lbh buruk, tp pastikan mengubah dirimu jd lbh baik.

    Nak..Apa yg orang lain pikirkan tentangmu bukan urusanmu.Lakukan hal baik yg buatmu bahagia,kecuali kamu ingin mereka bahagia,dan kamu tidak
Kata Mutiara Hati

    Nak..Ketika kamu mampu menemukan kedamaian dalam dirimu, kamu pasti mampu menemukan kedamaian dengan siapapun

    Nak..Jangan salahkan mereka yg mengecewakanmu, pada kenyataannya kamulah yg menempatkan diri tuk dikecewakan. Jangan terlalu berharap.

    Nak..Terkadang kesalahan masa lalu membuat kamu sulit tuk melangkah. Maafkan dirimu, kamu hanya manusia, bukan yg maha sempurna.
Kata Mutiara Hati

    Nak..Apapun yg terjadi di masa lalu, mereka telah berlalu. Kamu boleh bersedih, tapi tak berarti terus menyesali. Berdamai dengan hati.

    Nak..Sulit menunggu sesuatu yg kamu tahu tak akan terjadi, tapi lebih sulit berhenti menunggu karena kamu tahu itu hal yg kamu inginkan.

    Nak..Terlalu banyak cobaan bukan berarti Allah tak sayang. Artinya, sebentar lagi kamu akan mendapatkan hadiah dariNYA.
Kata Mutiara Hati

    Nak..Tiap orang yg km temui memberimu kebahagiaan & kesedihan. Pertanyaannya, mana yg lbh banyak dia berikan untukmu

    Nak..Jika orang tak pernah dicoba oleh ujianNYA, maka dia belum mendapat makna hidup sesungguhnya, atau cobaannya, jauh lebih besar nanti.

    Nak..Semangatkan dalam berbuat baik. Dalam berprasangka baik. Semoga jalan kehidupan semakin dilancarkan. Aamiin.

    Nak..Jangan lupakan sedekah. Tidak perlu menunggu kaya. Hanya perlu menyisihkan sebagian saja dari yg kamu punya.
Kata Mutiara Hati

    Sedikit nasihat hari ini. Jangan terlalu memikirkan orang lain yg tidak memikirkanmu. Buatlah waktumu berharga dengan memikirkan yg penting

    Nak...Kita tak luput dari salah. Maaf harus selalu dibuka. Karena damainya hati memaafkan yg hidup hanya sekali ini.

    Nak..Jadilah orang yg optimis. Kurangi mengeluh. Perbanyak mencoba dan mencoba lagi.
Kata Mutiara Hati

    Nak..Keberhasilanmu datang dengan kerja keras dan berdoa rutin. Tidak dengan mengeluh dan kemalasan.

    Nak..Kadang hidup tak terus menerus serius.Sesekali Bercanda pun boleh. Asal sesuai dan tidak berlebihan.

    Nak..Hiduplah sebaik yg engkau mampu, setulus yg engkau mau. Hidup adalah anugrah tentang keindahan dariNYA.

    Nak..Bersyukur mempermudahmu dalam menenangkan hati. Dari pikiran yg tak sabar akan mendapatkan sesuatu.
Kata Mutiara Hati

    Kesalahan bisa diperbaiki. Jika niat memang ada untuk memperbaikinya. Belum terlambat nak. Jangan menyerah.

    Nak..Kesungguhan itu ada hasilnya jika benar2 dilakukan. Mungkin butuh lebih dari 2x mencoba. Tetap tersenyum semangat ya

    Nak..Saat salah memilih. Bukan berarti tak bisa merubahnya jadi lebih baik. Walau memang tak bisa kembali memilih pada pilihan pertama

    Nak..mungkin akan datang saat dimana kesabaran kamu akan diuji, disitulah kamu kedewasaan mu juga diuji
Kata Mutiara Hati

    Nak..Orang yg mau belajar bersyukur pastinya hidupnya akan bahagia

    Nak..Semua punya cara memandang masalah ... tergantung darimana kita memikirkannya

    Nak..Belajar berkata 'maaf' meskipun hanya satu kata, tetapi kata ini membawa pengaruh besar di dalam kehidupan kita

    Nak..Segala sesuatu yg kau kerjakan sekarang yakinlah semuanya akan berakhir indah meski kau kini masih berada di posisi bawah

    Nak..Belajarlah untuk hidup sederhana. Itu akan mengajarkan kepada kita untuk lebih mensyukuri semua yang telah didapatkan.
Kata Mutiara Hati

    Nak..Bahagia itu sederhana tdk banyak menuntut tetapi dipenuhi rasa syukur di dalamnya

    Nak..pribadi seseorang itu gak bisa dinilai dari penampilan saja, tapi dari sikap dan tutur kata

    Nak..Kalau keadaan diluar panas, biarkan kepala tetap dingin. Kalau keadaan diluar kacau, biarkan hati tetap tenang

    Nak..Banyak berpikir itu seperti kursi goyang. kamu mungkin bergerak, namun tetap diam ditempat

    Nak..Berpikirlah yang damai dan sentuhlah hidup orang lain. Ini bukan hanya sikap yang baik, tapi ini pun sebab yang mengakibatkan kebaikan

    Nak..Ketika kita menginginkan lebih janganlah lupa akan nikmat yang kita miliki sekarang. Orang besar itu pandai bersyukur dan berusaha
Kata Mutiara Hati

    Nak..Ada banyak kejadian buruk yang bisa kita hindari jika kita bisa menggunakan kebijaksanaan dan kebaikan hati kita

    Nak..Semua orang ingin wafat dengan baik bukan ? ada caranya, bahkan semua orang bisa melakukannya, yaitu "Hiduplah dengan baik"

    Nak..Marah membuat keadaan bertambah buruk. Jika tidak, maka kamu yang sedang bertambah buruk. Alih-alih marah, cobalah menasehati dgn tegas

    Jika ingin menjadi guru yang baik, mulailah dengan berkata dan bertingkah laku yang baik, karena kita pun belajar dari mata dan telinga kita
Kata Mutiara Hati

    Nak..Damai itu menyehatkan jiwa. Sehat itu mendamaikan raga

    Nak..Jangan mengeluh akan hidupmu, karena hidup yang kamu jalani adalah pilihan yang kita tentukan saat ini

    Jika impian yg ingin dicapai adalah sesuatu yg penting dan menginspirasi. Maka seharusnya tdk ada masalah yg akan menghentikan langkah kita

    Nak..Hidup itu sederhana, jika tidak bisa membahagiakan maka jangan menyulitkan

    Nak..Hidup begitu berharga jika kamu memaknainya dengan hal2 positif.

    Nak..Selalu ada jalan terbaik meraih kebahagiaan. Bahkan dari hal2 yg kita anggap sepele.
Kata Mutiara Hati

    Nak..Kita menganggap diri kita yg paling benar. Saat sudah mendapatkan sedikit nyata. Padahal belum tentu jika fakta baru didapatkan.

    Nak..Jangan bersedih. Belum berhasil itu berarti masih ada kesempatan lagi untuk terus berusaha. Allah hanya menunda sampai kamu siap.

    Nak..Kita semua punya banyak masalah. Hanya saja, siapa yg paling bisa bersabar, adalah dia yg akan menuai hasil manisnya kelak.

    Nak..Jika saja waktu dapat diputar kembali, pasti dirimu pun menginginkannya. Masalahnya, tidak bisa, jadi tetaplah optimis pada masa depan

    Nak..Sabar adalah jalan terbaik dalam meraih apa yg sedang kita tuju. Karena tubuh dan pikiran punya lelah dan pasti lelah itu datang.

    Kita semua punya keinginan. Namun yang paling penting adalah mendahulukan keinginan yg darurat. Utamakan yg mengubah hidupmu jadi lebih baik

    Nak..Selalu ada resiko di balik pilihan. Resiko itu pasti datang di akhir setelah dijalani. Tetaplah hadapi resiko dan jalani hidup kembali
Kata Mutiara Hati

    Nak..Ada 2 pilihan penting setiap menghadapi cobaan besar. Apakah menghadapinya atau lari darinya. Pilihan itulah yg menentukan hasilmu

    Nak..Allah tak pernah memberi cobaan diluar kemampuan kita. Namun sering kali kita merasa diri kita tak mampu melewatinya.

    Nak..Hidup dalam kebimbangan karena kita membiasakan diri dalam pilihan yg tak kunjung kita selesaikan.

    Nak..Hidup begitu berharga jika kamu memaknainya dengan hal2 positif.

    Nak..Bersyukurlah jika kamu bertambah hari bertambah dewasa, Karena yang lain bertambah usia hanya untuk bertambah tua
Kata Mutiara Hati

    Nak..Belajarlah dari GARAM, kehadirannya memang tidak terlihat tapi jika dia tidak ada, semua makanan akan menjadi hambar.alau bukan kita sebagai anak-anaknya. Fightt!!
Selalu banyak kesempatan dalam melakukan perubahan untuk kebaikan. Mulailah sejak sekarang tanpa nanti.

Hal sederhana namun bermakna, ketika ibu bilang "Beribadah itu tidak perlu menunggu susah atau senang datang

Jaga diri kamu baik-baik disana, kalau ada apa-apa, langsung kasih tau ya" Ini ialah ucapan paling romantis dari Ibu
Kata Mutiara Hati

Dan paling menenangkan saat Ibu mengatakan "semuanya pasti baik-baik saja"

"Kamu sudah makan?" "Pulang jam berapa?" adalah pertanyaan sederhana dari wujud cintanya Ibu ♥

Ibu, izinkan aku memeluk hatimu; agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis

ibu terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku, sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yg pernah kau berikan untuk ku

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu

Ibu, aku janji akan membahagiakan mu :')
Kata Mutiara Hati

betapa berdosanya aku, selalu membantah perkataan ibu. sesungguhnya dengan berkata "ah" saja itu sungguh dosa yg sangat besar :"(

selamat pagi menjelang siang ibu dan calon2 ibu :)

maafkan aku bu, jangan ada airmata yg menetes , sungguh aku tak kuasa melihatnya :(

Maafkan aku ibu, karena belum bisa membalas jasa-jasa mu selama ini :')

membahagiakan kedua orang tua adalah kewajiban :)

hanya cinta dari ibulah yang takkan pernah pudar :")

Aku sadari slalu mmbuatmu kecewa, dan tnpa sengaja slalu menyakiti perasaanmu bu, tpi jauh dilubuk hatiku aku sangat syg dan tkt khlgn ibu .

Ibu , cinta Dan kasih sayangmu yang begitu tulus membuat hidupku terasa sangat berarti . Makasih untuk semuanya bu :*

ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kpnpun . i love you mom :")

ibu , meski belum bisa aku membahagiakanmu. tapi aku akan slalu berusaha membahagiakanmu. selama aku masih mampu bernafas, :")
Kata Mutiara Hati

jasamu takan pernah aku lupakan bu sampai kapan pun :')

Ibu. satu kata tapi berjuta Rasa & Kasih sayang

aku ingin menjadi sosok yg kuat seperti ibu . karna hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran yang sangat luar biasa menghadapi apapun

ibu , dari rahimmu aku dilahirkan . tapi aku sering tak bisa berterimakasih , malah aku menyakitimu

Ibu selalu mendoakan yang terbaik untukku , tetapi sayang sekali aku selalu membuat Ibu kecewa :"(

kalau lagi ada masalah , curhat sama ibu itu bikin lega . pasti ada jalan keluarnya :)

melihat senyuman ibu , salah satu hal yang indah :))

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")
Kata Mutiara Hati

bu, ntah apa jadinya aku tanpamu, maafkan aku yang slalu saja tak mendengar nasehatmu :"(

ibu , meski belum bisa aku membahagiakanmu. tapi aku akan slalu berusaha membahagiakanmu. selama aku masih mampu bernafas, :")

Ibu adalah penyemangatku yg slalu menyayangi aku dengan setulus hatinya

Betapa durhakanya aku slalu melawan perkataan ibu :"(

Ibu , maafkan segala kesalahan anakmu ini bu . Maafkan aku yg slalu mengabaikan perkataanmu :(

Ibu bukan aku sengaja slalu membuatmu kecewa , maafkan aku bu, aku sadar belum bisa jdi anak yg baik untuk ibu :(

Maaf, Bu. Kalo sampe sekarang aku cuma bisa nyusahin IBU :'(

IBU adl orang yang sangat hebat, yang gak pernah lelah untuk membahagiakan anaknya :')

selalu berusaha membuat ibu tersenyum :)
Kata Mutiara Hati

Terimakasih ibuku , kaulah penyemat hidupku ... maafkan aku yg slalu menyusahkanmu

Selamat pagi wanita terhebat , selamat pagi ibuku sayang . I love you . Jangan pernah lelah membimbingku ya bu :")

Tanpa ibu , aku bukanlah siapa2 ...

Ibu twk pernah lelah untuk merawat, membesarkan, dan membimbingku , tapi aku masih aja tanpa sengaja tak menghargai ketulusan ibu :'(

gak ada orang yg melebihi rasa sayangnya seorang IBU :')

membahagiakanmu adalah mimpi terbesarku, ibu.. :')

Memang sekarang belum bisa membahagiakan dan membuat ibu bangga, tapi aku janji suatu saat akan membhagiakan ibu

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :"(

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu :')

setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu .

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. Selamat Pagi Ibu
Kata Mutiara Hati

Doa orang tua , terutama doa ibu adalah semangat bagi kita untuk mengejar cita-cita :))
Karena Ibu selalu tahu apa yang kita risaukan. Bahkan bila kita tak berkata sekali pun.

Hal pertama yang akan kulakukan ketika sukses nanti adalah membahagiakanmu Mama, orang yg selalu memiliki namaku dihatinya :') Love you moms

Dalam tiap marah mu ku tahu ada banyak kasih sayang dan perhatian yang luar biasa untukku, Love you moms

Jangan pernah lupakan satu kata ini dalam tiap doamu "MAMA" :') Love you moms

Mama, I miss you... kuharap tiap hari aku bisa ada dalam pelukmu :')

Keberuntungan terbesar dalam hidupku adalah terlahir dari rahimmu. Cinta dan pengorbananmu ini tak pernah aku lupakan, ibu.
Kata Mutiara Hati

Kuharap ciuman selama tidur ini menghangatkan tidurmu malam ini mama, Love you always :')

Mama, dimasa lemahmu dihari tuamu akan selalu ku kecupkan ciuman kasih sayang sebagai ucapan terimakasihku padamu yg selalu sabar padaku

Kuharap kelak dimasa tuamu, aku bisa merawatmu seperti kau dulu merawatku dg sabar, love you mama

Sudahkan kamu mengucapkan selamat pagi kepada Ibu? Kecup kening ibu pagi ini dan katakan "Aku sayang Ibu..."

Ibu, aku rindu akan pelukanmu dan belaianmu sebelum aku tidur.

I LOVE U MOM. :*

Bahkan seenak apapun makanan yang terhidang, aku masih kangen masakan Ibu.

Kadang Ibu harus terbujur diam dan kaku dahulu agar kita kangen cerewetnya kan?

Nasehatmu akan selalu kuingat ibu. Selalu.

Ibu, walau tubuhmu tidak sekuat dulu lagi, walau rambut hitammu sudah mulai memutih, engkau tetap berjuang untuk menghidupi anak-anakmu.

Ibu, aku janji akan jadi orang sukses dikemudian hari, dan aku akan membuat ibu bangga padaku. Aku janji.

Ibuku bilang aku anak hebat, aku bisa jadi anak hebat karena aku punya ibu yang hebat. Ibuku hebat!

Ibu, maaf sudah membuatmu marah, aku berjanji akan jadi anak baik dan tidak akan nakal lagi.
Kata Mutiara Hati

Ibu itu malaikat cantik yang dikirim tuhan untuk merawatku. Aku cinta ibu!

Ibu, terima kasih telah merawatku sendari aku masih kecil. Aku mencintaimu ibu.

Kadang, senyuman adalah 'topeng' terbaik untuk menyembunyikan luka.

Bersyukur, Tuhan masih memberikan kesehatan :)

Semoga kita bisa membahagiakan orangtua selagi Tuhan masih memberikan waktu. Aamiin.

Jangan benci sesorang hanya dengan pertama melihatnya. Kenali lebihjauh, maka kamu kan temukan sesuatu yg berbeda.
Kata Mutiara Hati

Teman yg baik takkan menjatuhkan, mereka tau bgmn mengulurkan tangannya u/ membantu sahabatnya ketika dlm kesusahan.

Ibu... telah kupandang wajahmu diwaktu tidur terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran

Ibu... adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri

ibu ibu ibu kau apa kah kah mendengarkan jeritan ini jeritan anakmu yang merindukan mu

ibu ibu ibu aku rindu kepadamu aku rindu saat kau membuaiku dengan kasih sayang....

pelukkan mu begitu hangat hingga aku selalu terjaga dalam tidurku....

pengorbananmu begitu tulus hingga aku sulit untuk membalasnya doaku selalu ku panajat kan untukmu kasih sayangmu begitu besar

selalu ibu yang kunanti selalu ibu yang ada di hati dan selalu ibu yang tak pernah menyerah sampai aku tua nanti

hanya dirimu ibu yang kucinta dan ku kenang , lautan samudra tinggi nya gunung gda satupun yang bisa menggambarkan kasih sayang mu

anak membenci se orang ibu , seorang ibu hanya menangis sambil berdoa "ya tuhan maaf kan anak-ku , saya sangat menyayanginya "
Kata Mutiara Hati

Ya Tuhan, jangan Engkau jauhkan Ibu dari hidupku ini ya Tuhan. HambaMu ini tak sanggup berpisah dengan Ibu yang aku sayangi ini ya Tuhan.

Berikanlah ia kesehatan ya Tuhan,agar ia bisa terus tersenyum menikmati hidup Berikanlah ia keselamatanMu y Tuhan,agar ia senantiasa selamat

Semoga Ibu mengerti betapa pedulinya aku, betapa aku menyayanginya juga ya Tuhan.

Kabulkanlah doaku kali ini ya Tuhan, doa kecil yang tak berarti dibanding s’gala jasanya didunia ini ya Tuhan.

Tapi ijinkan aku ucapkan rasa sayangku berikan kau hadiah, kukan bahagiakanmu dan ijinkanku ungkapkan rasa bahagiaku Sepenggal Doa Untuk mu

Ibu.. maafkan aku jahat padamu membuatmu gundah akan sikapku membuatmu marah karna tingkahku tapi kau tak pernah membentakku

Ibu.. sungguh besar kasih sayangmu takkan habis terkikis oleh waktu takkan terganti oleh harta Nilainya tak ternilai oleh rupiah

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu, Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,

Ibu.. takkan aku melupakanmu Kukenang kau dalam bahagiaku kau begitu indah dihatiku Selalu ku turuti pintamu

kasih ibu seperti jumlah rintikan hujan yag terjatuh kedalah bumi .. tidak bisa di hitung
Kata Mutiara Hati

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Seorang Ibu Kepada Anaknya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kamu semuanya. jadikan ini sebagai Motivasi diri agar menjadi lebih baik
Ads[300x250]