25 Romantis Cara Untuk Katakan "Aku Cinta Kamu"

Sponsored Link
Ads[300x250]
Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta Romantis. Gunakan ini contekan berguna untuk memperluas kosa kata romantis Anda !

Perkawinan dan hubungan ahli sepakat tentang pentingnya berkomunikasi cinta kepada mitra kami sering dan dalam berbagai bentuk . Dalam karyanya buku terlaris New York Times The 5 Love Languages, Gary Chapman membuat kasus yang kuat untuk pasangan belajar untuk berkomunikasi cinta satu sama lain dalam berbagai bentuk . Tidak sedikit di antaranya adalah melalui kata yang diucapkan dan ditulis .

Kata Kata Cinta Romantis

" Aku mencintaimu . " Ini penting tiga kata ini penting disampaikan secara teratur dan sering untuk menjaga hubungan yang sehat dan kuat . Cara Katakan " Aku cinta kamu " Tanpa Kata

Lebih dari YourTango : 8 Love Songs yang Akan Mengubah Hidup Anda

Kata Kata Cinta Romantis Love

Sepanjang hampir 30 tahun pernikahan mereka , Jim dan Carrie Gordon - penulis The Intimate Couple dan The website Couple Romantic - telah memberikan dan menerima ratusan surat cinta dan kartu romantis ke dan dari satu sama lain . Carrie menegaskan bahwa Jim adalah romantis sejati dan memiliki kemampuan yang tajam untuk memasukkan frasa romantis di surat cinta dan kartu ucapan yang dia berikan padanya . Ia menggunakan ekspresi romantis jelas berkomunikasi " I love you " kepada Carrie !

Kata Kata Cinta Romantis Cinta

Baru-baru ini , Carrie menyaring koleksinya semakin kartu dan surat-surat cinta dari Jim untuk mengkompilasi sebuah daftar kata yang penuh kasih , frase romantis dan ekspresi gairah . Kami termasuk sebagian daftar ke sini sebagai contekan untuk orang-orang untuk menggunakan!

Kata Kata Cinta Romantis - Kata Cinta

Lihat daftar berguna ini ucapan romantis pada saat Anda sedang mencari frase khusus untuk personalisasi kartu ucapan yang dibeli , menambah variasi untuk surat cinta atau email , termasuk dalam teks , menulis pada cermin kamar mandi atau menggunakan dalam catatan terselip di dalam sebuah buku . 3 Cinta Pelajaran Dari ' The Hunger Games '

Kata Kata Cinta Romantis Ways

1 . Kamu , sayang , yang saya satu-satunya .

2 . Anda mengambil napas saya pergi.

3 . Penuh cinta Anda .

4 . Dengan Anda , selamanya tidak akan terlalu lama .

5 . Untuk istri terbaik di dunia!

6 . Ketika saya melihat Anda , saya pikir " Good job , Tuhan ! "

7 . Anda adalah cinta dalam hidupku !

8 . Itu mengagumkan untuk menghabiskan hidup saya dengan Anda!

9 . Cinta , Sayang ! Belajar Untuk Katakan ' Aku cinta kamu ' Lebih Dari 100 Bahasa

10 . Saya menghargai Anda .

11 . Aku memujamu .

12 . Sayang , Anda aduk jiwaku !

13 . Aku jungkir balik untuk Anda .

14 . Saya menghargai Anda .

15 . Anda mengubah saya !

16 . Hidup tidak lengkap tanpa Anda .

. 17 Untuk satu Saya suka:

18 . Kami dibuat untuk satu sama lain !

19 . Kau belahan jiwaku dan cinta dalam hidupku . Apakah Menemukan A Belahan Jiwa realistis ?

20 . Kau salah satu hot babe !

21 . Aku tak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama-sama !

22 . Sayang , Anda menambahkan perdamaian, mengurangi kesedihan dan berkembang biak sukacita dalam hidup saya !

23 . Aku bahkan tidak bisa membayangkan hidup tanpa Anda .

24 . Hal terbaik dalam hidup dieja Y - O - U !

25 . Anda , cinta saya , adalah inspirasi saya .

Kata Cinta

Manfaatkan contekan ini sering untuk memperluas kosakata romantis Anda ! Pasangan Anda akan merasa istimewa dan dihargai ketika Anda berbicara atau menulis cinta Anda untuknya dengan ungkapan-ungkapan romantis dipilih dengan cermat.

Ads[300x250]