Biodata dan Foto Jessica Mila

Sponsored Link
Ads[300x250]
Jessica Mila
Jessica Mila

Siapa yang tidak kenal dengan Jessica Mila. Artis yang membintangi Ganteng Ganteng Serigala ini menjadi sorotan utama. Cewe kelahiran Kota Langsa Aceh, 3 Agustus 1992 pernah juga main fil di Slank Nggak Ada Matinya dan Marmut Merah Jambu. Dan membintangi Sinetron Cinta SMU, Sentuh Hatiku, Alisa dan masih banyak lagi.

Kali ini Jessica Mila kembali beradu peran dengan Kevin Julio, aktor muda tampan yang baru berumur 20 tahun. Jessica Mila dan Ekvin Julio sudah beberapa kali berperan dalam satu judul sinetron dan film yang sama, seperti Candy yang tayang tahun 2007 silam, dan film adaptasi novel Marmut Merah Jambu.

Di sinetron berjudul Ganteng Ganteng Serigala ini, Jessica Mila berperan sebagai Nayla, gadis SMA biasa yang sebenarnya pemilik darah suci. Nayla sama sekali tak tahu bahwa cowok tampan yang getol mendekatinya, Tristan, sebenarnya adalah manusia serigala. Parahnya Tristan sengaja mendekati Nayla demi mendapatkan darah suci milik gadis tersebut. Sinetron Ganteng Ganteng Serigala akan tayang mulai 21 April di SCTV.

Di dunia entertainment Indonesia, nama Jessica Mila pun dikenal sebagai aktris sekaligus model dan penyanyi. Walau begitu, gadis berdarah Jawa – Belanda – Manado dari sang ibu ini lebih menekuni bidang seni peran. Serangkaian sinetron, FTV, hingga film pernah dibintangi oleh aktris bernama lengkap Jessica Milla Agnesia, seperti Oh Ternyata, Malam Minggu Miko, Candy yang pertama ia perankan dengan Kevin Julio pula, Tendangan Dari Langit The Series dan banyak lagi lainnya. Untuk film layar lebar, gadis berumur 21 tahun ini pernah memerankan karakter di film Seoul with Love (2010), Pengantin Cantik (2010), Dua Cinta Satu Hati (2010), Slank Nggak Ada Matinya (2013), dan Marmut Merah Jambu (2014).

Biodata Jessica Mila :

Nama lengkap : Jessica Mila Agnesia
Nama beken : Jessica Mila
Tempat / tanggal lahir : Langsa, Aceh Timur, 03 Agustus 1992
Lulusan : SMAN 70 Jakarta
Hobi : Dance, Cheerleader
Minuman favorit : Milkshake
Berat badan : 41 kg
Tinggi Badan : 158 cm
Aktor Favorit : Adam Brody
Aktris favorit : Mischa Barton
Twitter : @Jscmila

Jessica_Mila_1
Jessica Mila

Jessica_Mila_2
Jessica Mila

Jessica_Mila_3

Jessica_Mila_4

Jessica_Mila_5

Jessica_Mila_6

Jessica_Mila_7

Jessica_Mila_8

Jessica_Mila_9

Jessica_Mila_10

Jessica_Mila_11

Jessica_Mila_12

Jessica_Mila_13

Jessica_Mila_14

Jessica_Mila_15
Jesica Mila

Jessica_Mila_16
Jessica Mila

Ads[300x250]