8 Hal Yang Ga Ngenakin Saat Baru Putus Dengan Pacar

Sponsored Link
Ads[300x250]
8 Hal Yang Ga Ngenakin Saat Baru Putus Dengan Pacar


8 Hal Yang Ga Ngenakin Saat Baru Putus Dengan Pacar


1. Handphone Monoton
Putus Cinta

Mungkin ini urutan pertama Yang Lo rasakan , Handphone lo yang tadinya setiap pagi ada SMS / TLP buat ngucapin Selamat Pagi dan lainya Sekarang Isinya Cuman Nomor - Nomor Promo / Penipuan Yang SMS-in Lo." Mamah Isiin Papah pulsa Ke Nomor 08678338XXXX Cepet ya Mah PENTING !!!" [ mamah Biji Lo meledak Gw Cowo ]. Terkadang ada juga Peringatan Quota dari Operator Jaringan Lo dll , atau cuma Costumer yang nanyain barang Jualan Lo.
( itu Juga Baru nanya Belum Tentu Beli  )
.

2. Bingung Kemana
Putus Cinta  2

Hari menunjukan sabtu, dan malam pun menjadi Malam Minggu. Biasanya Lo ngapel kerumah si dia .. Sebelum itu dijalan lo bawa Martabak #JurusMainstream.. Tapi Buat Hari Sabtu ini setelah lo putusan sama dia itu engga lagi lo lakuin .. dan akhirnya lo ajak temen buat main ( Biar ada tujuan ). dan hasilnya Nihil ternyata temen lo lagi ada acara kerumah Cewenya atau sudah ketujuan lainnya sama temennya temen lo ..
(  Udah deh ,, Makin sepi aja Hati ini Jon ).

3. Kurang Penyemangat Hidup

Putus Cinta  3

Yang ketiga ini bersangkutan dengan hal ke 1. biasanya ada yang ngingetin buat semangat kerja / kuliah / sekolah sekarang lo cuma bisa andelin semangat dari orang tua dan temen lo ( terkadang 2 penyemangat ini masih kurang tanpa semangat si dia  ).


4. TERBAYANG

Putus Cinta  4

Saat - saat sendiri memang tidak mengenakan , ini membuat kita sulit untuk ga ngebayangin Hal tentang dia.
Diem dikit ,lo terbayang sama si dia setiap lo ga ada kegiatan , lo terbayang sama dia ketika lo liat Hp yang biasanya ada misscall / sms / chat yang blm terbalas dari dia dilayar awal.. dan pada Lo Saat lo main Gitar danlainnya.

5. Merasa Si Doi Tambah Wow

Putus Cinta  5

Miris emang kenapa setiap orang ketika dia sudah Tidak ada lagi hubungan dengan kita , dia mencoba tampil menarik dengan semua usaha dia dan memebuat kita menyesal. dengan menunjukannya di Social media atau bahkan bertemu secara langsung dikehidupan nyata.
dan bukan hanya penampilannya yang membuat menarik terkadang dari sisi perkerjaan atau Hal yang ia baru dapatkan, membuat kita menyesal tentang semua hal baru yang dia miliki. dalam hal ini "Bukan hanya wanita yang mencari Pria mapan Terkadang Pria Juga Sebaliknya" dalam hal ini Bukan hanya penampilan yang membuat kita menyesal tentang perubahan dia melainkan hal yang dia dapatkan juga.

6. Kena P-H-P Balikan

Putus Cinta  6

Setelah agan berangsur - angsur mengalami poin 1 - 5 karena belum menemukan pengganti , agan coba untuk memperbaiki hubungan dengan dia, dan awalnya respon yang sangat indah pun terjadi seperti halnya saat agan PDKT dahulu, dan seakan mengembalikan harapan agar penyesalan ini berakhir serta kembali dengannya. Namun...
Setelah agan berusaha membujuk dan menjanjikan hal baik unutknya.
Dia menolak untuk kembali dengan agan dengan 1000 alasan yang agan alamii (Berbeda - beda). Walau alasan mantan pacar kita berbeda - beda untuk menolak kembali dengan kita, tetap pada intinya penolakan itu Hal yang sangat menyedihkan belum lagi teringat usaha agan yang sudah berusaha meyakinkan dia untuk kembali.

7. Kalah Start

Putus Cinta  7

Ini yang paling pahit gan.. jika poin 6 sudah terjadi dengan kita , ditambah Kenyataan Jika si doi terlebih dulu Move-on.. Ane Rasa ga ada cara lain selain Lo Juga harus Mencari pengganti walau Lo sudah Kalah Start.
Ads[300x250]