Biografi Taylor Swift dan Profil Biodata Lengkap

Sponsored Link
Ads[300x250]
Biografi Taylor Swift

Taylor Alison Swift lahir pada 13 Desember 1989 merupakan seorang penyanyi - penulis lagu Amerika. Dibesarkan di Pennsylvania , Swift pindah ke Nashville , Tennessee pada 14 untuk mengejar karir di musik country. Dia menandatangani kontrak dengan label independen Big Machine Records dan menjadi penulis lagu termuda yang pernah disewa oleh penerbit Sony / ATV Music . Pelepasan self-titled album debut Swift tahun 2006 didirikan sebagai bintang musik country. "Our Song", single ketiga nya , membuatnya orang termuda yang seorang diri menulis dan melakukan nomor satu lagu di Hot Country Songs chart. Dia menerima nominasi Best New Artist di Grammy Awards 2008.

Biografi_Taylor_Swift


Album kedua Swift , Fearless , dirilis pada tahun 2008 . Didorong oleh keberhasilan Crossover pop dari single " Love Story " dan " You Belong with Me " , Fearless menjadi album terlaris tahun 2009 di Amerika Serikat . Album ini memenangkan empat Grammy Awards , dengan Swift menjadi termuda Album of the Year pemenang . Album ketiga Swift , Speak Now pada 2010 , terjual lebih dari satu juta kopi dalam minggu pertama rilis AS . Album single ketiga , "Mean " , memenangkan dua Grammy Awards. Pada tahun 2012 , Swift merilis album keempatnya , Red . Its membuka penjualan AS 1,2 juta merupakan yang tertinggi yang tercatat dalam satu dekade , dengan Swift menjadi satu-satunya artis wanita untuk memiliki dua juta -plus membuka minggu. Single " We Are Never Ever Getting Back Together " dan " I Knew You Were Trouble" adalah seluruh dunia hit.

Biografi-Taylor-Swift

Swift dikenal dengan lagu-lagu narasi tentang pengalaman pribadinya . Sebagai penulis lagu , dia telah dihormati oleh Asosiasi penulis lagu Nashville dan Songwriters Hall of Fame . Prestasi lainnya Swift termasuk tujuh Grammy Awards , dua belas Billboard Music Awards , sebelas Country Music Association Awards dan tujuh Academy of Country Music Awards. Sampai saat ini , dia telah menjual lebih dari 26 juta album dan 75 juta digital download tunggal . Forbes memperkirakan bahwa ia bernilai lebih dari $ 220 juta. [ Rujukan? ] Selain karir musiknya , Swift telah muncul sebagai aktris dalam film komedi ensemble Hari Valentine ( 2010) dan film animasi The Lorax ( 2012) . Sebagai seorang filantropis , Swift mendukung pendidikan seni , melek huruf anak-anak , bantuan bencana alam , upaya anti - diskriminasi LGBT , dan amal untuk anak-anak yang sakit .

Biografi Taylor Swift-1


Ini merupakan "Taylor Swift Biography" yang dari web pribadi Taylor Swift :

Biografi_Taylor_Swift-1

Hi , aku Taylor . Saya suka angka 13 . Saya lahir pada bulan Desember di sebuah peternakan pohon Natal . Saya suka membayangkan apa yang hidup seperti ratusan tahun yang lalu . Saya memiliki penglihatan kabur . Hal favorit saya dalam hidup adalah menulis tentang kehidupan , khususnya bagian kehidupan tentang cinta. Karena , sejauh yang saya ketahui , cinta adalah benar-benar segalanya .
Aku mudah gembira , senang , takut , dan terkejut . Aku 23 sekarang * , tapi aku tidak pernah berhenti melompat-lompat ketika sesuatu yang indah terjadi . Ketakutan terbesar saya adalah mendapatkan kabar buruk . Atau, membiarkan orang bawah . Aku benar-benar mencintai orang-orang yang menunjukkan apa yang saya maksud ketika saya menulis lagu , sehingga menunjukkan saya sangat teatrikal . Aku mengetuk kayu terus-menerus. Aku punya kucing bernama Meredith . Dia dinamai karakter favorit saya di Grey Anatomy , dan dia fantastis . Saya tinggal di Nashville , tanah ajaib di mana 99 % dari orang-orang ramah dan sopan driver yang membiarkan Anda dalam dan tidak membunyikan klakson pada Anda.

Biografi_Taylor_Swift-2

Aku pergi ke trans ketika saya di toko barang antik . Saya tidak suka kalau sesuatu atau seseorang ternyata berbeda dari apa yang Anda pikir awalnya . Seperti ketika Anda sedang berbelanja dan Anda menemukan gaun yang benar-benar lucu , hanya untuk menyadari itu sebenarnya situasi jumpsuit yang aneh . Tapi aku kebanyakan tidak suka kalau itu terjadi dengan orang-orang . Saya suka teman-teman saya dan saya selalu membuat yang baru . Saya tidak benar-benar berpikir Anda bisa pernah berhenti membuat teman baru atau belajar tentang banyak hal-hal baru mungkin. Saya juga tidak berpikir Anda pernah harus mengambil hidup terlalu serius sehingga Anda lupa untuk bermain.

Biografi_Taylor_Swift-3

Musik telah saya di seluruh dunia , namun para fans adalah alasan itu sudah begitu ajaib . Aku sangat terpesona oleh betapa senangnya mereka kepada saya . Ini aneh untuk merasa begitu dipahami oleh sebuah kelompok besar orang , tapi aku menyukainya . Saya menghabiskan dua tahun bekerja di album saya , RED . Saya menyebutnya bahwa karena hiruk-pikuk , petualangan gila cinta dan kehilangan yang kronik . Dalam pikiran saya , ketika Anda mengalami cinta yang serba cepat dan di luar kendali dan campuran obsesi , cemburu , frustrasi , miskomunikasi , dan semua emosi yang indah ... Dalam retrospeksi , itu semua tampak merah .
Saya tidak sabar untuk banyak hal . Tapi kebanyakan aku tidak sabar untuk melihat Anda , apakah itu dalam kerumunan atau kedai kopi . Terima kasih untuk mendengarkan , muncul , membaca , dan mengambil perawatan tersebut baik saya.

Biografi-Taylor-Swift-1

Taylor

Biografi Taylor
23 tahun * Taylor Swift adalah pemenang GRAMMY tujuh kali , dan merupakan pemenang termuda dalam sejarah penghargaan tertinggi industri musik , Grammy Award untuk Album of the Year . Dia adalah satu-satunya artis wanita dalam sejarah musik ( dan hanya artis keempat yang pernah ) untuk dua kali memiliki album ( tahun 2012 dan 2010 RED s Speak Now ) memukul 1 juta minggu pertama angka penjualan.

Biografi-Taylor-Swift-2

Dengan RED , Taylor menjadi artis pertama sejak The Beatles ( dan satu-satunya artis wanita dalam sejarah ) untuk login enam atau lebih minggu di # 1 dengan tiga album studio berturut-turut . RED telah menduduki puncak Billboard 200 Albums Bagan selama tujuh minggu , setelah Fearless ( 11 minggu ) , dan Speak Now ( enam minggu ).

Biografi-Taylor-Swift-3

Dengan lebih dari 1,2 juta eksemplar terjual di Amerika Serikat pada minggu pertama , RED mencetak tertinggi minggu pertama debutnya penjualan album apapun dalam lebih dari satu dekade , memiliki ke-8 terbesar minggu pertama debutnya dalam sejarah chart, dan menandai Minggu ke-2 terbesar pernah untuk artis wanita . Taylor lead single dari RED , " Kami Apakah Jangan Pernah Mendapatkan Kembali Bersama " menetapkan rekor baru untuk yang terbesar digital minggu penjualan yang pernah untuk sebuah lagu oleh seorang wanita , dan untuk kedua terbesar penjualan minggu secara keseluruhan.

Biografi-Taylor-Swift-4


Dengan RED , Taylor juga menetapkan seluruh dunia iTunes rekor baru untuk penjualan album tertinggi yang pernah minggu pertama , dan RED mencapai # 1 di iTunes dan grafik penjualan nasional di 50 negara , termasuk Inggris , Kanada , Brasil , Jepang , Meksiko , Malaysia , Irlandia , Argentina , Selandia Baru , Irlandia , dan Australia . The RED Tour menuju ke Eropa pada tahun 2014 .

Pada awal 2012 , Bicara Taylor Sekarang album dipuji di bergengsi The 50 Greatest Albums Rolling Stone of All Time ( oleh perempuan ) daftar , dan majalah Time telah bernama Taylor salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia . Dia adalah termuda Wanita Billboard of the Year , dan lebih dari 100 menang penghargaan industri nya telah menyertakan Artist American Music Awards ' of the Year ( dua kali) , Asosiasi Country Music dan Akademi Musik Country yang Entertainer of the Year (baik juga dua kali ) , dan tiga Music Awards Eropa . Taylor juga merupakan bintang yang paling diberikan dalam sejarah Teen Choice Awards , mengambil kehormatan rumah untuk kedua musik dan film .

Taylor, yang menulis semua lagu sendiri , memiliki rekor penjualan karir lebih dari 26 juta album dan 75 juta download lagu di seluruh dunia , dan album terbaru nya dua adalah dua dari hanya 18 album di seluruh sejarah musik untuk menjual lebih dari 1 juta eksemplar dalam satu minggu . Dia memiliki single atas kedua negara dan pop chart radio di seluruh dunia , dan sejauh ini mencetak 13 # 1 single di beberapa format radio . Dia adalah salah satu dari 5 - menjual seniman musik digital top di seluruh dunia , dan merupakan seniman digital terlaris dalam sejarah musik country .
Taylor Billboard memerintah Artist of the Year dan memegang rekor Billboard untuk Paling Top 10 Debut di Sejarah Hot 100 Chart, Paling Charting Lagu dari Satu Album di Minggu Single, dan Terpanjang Charting Album di Top 200 Bagan.

Biografi-Taylor-Swift-5

Biografi-Taylor-Swift-6

Biografi-Taylor-Swift-7

Biografi-Taylor-Swift-8

Biografi-Taylor-Swift-9


Tahun ini , porsi Amerika Utara Taylor RED Tour dimainkan untuk lebih dari 1,36 juta penggemar lebih dari 66 pertunjukan ( termasuk 13 stadion berhenti ) di 47 kota di 29 negara bagian dan 3 provinsi yang mencakup 6 bulan . Dan , dimulai pada akhir November, Taylor akan membawanya RED Tour , yang Rolling Stone dijuluki " acara besar-besaran baik , " Down Under , melakukan pertunjukkan di stadion Sydney , Melbourne , Brisbane dan Perth , serta arena tanggal di Auckland . Swift akan menjadi yang pertama artis solo perempuan dalam dua puluh tahun untuk melakukan konser tur stadion nasional Australia .
SPEAK NOW Her World Tour dimainkan 111 menunjukkan lebih dari 1,5 juta penggemar di terjual habis stadion dan arena di 19 negara mencakup empat benua pada tahun 2011 dan 2012 . Nya 107 -date FEARLESS 2009/2010 Tour terjual habis arena dan stadion di 88 kota di lima negara .

Taylor menyuarakan karakter Audrey di 2012 hit film " Dr Seuss The Lorax , " dan telah menulis akhir kredit lagu " Sweeter Than Fiction " untuk film " One Chance, " pic bio pemenang Got Talent Inggris Paul Potts . Dia juga menyumbangkan dua lagu untuk soundtrack dari film " The Hunger Games , " memenangkan Grammy Award untuk Best Song Written for Visual Media , dan mendapatkan nominasi Golden Globe untuk Best Original Lagu . Dia telah menyelenggarakan Saturday Night Live , muncul dalam film Garry Marshall " Hari Valentine , " dan -bintang tamu di drama TV Emmy pemenang CSI .
Ads[300x250]