Puisi Cinta Terbaru dan Puitis

Sponsored Link
Ads[300x250]
Puisi Cinta Terbaru dan Puitis

Cinta adalah sebuah kata yang indah. Cinta dapat diungkapkan dengan puisi. Kata kata yang indah ini atau puisi cinta ini dapat tersampaikan dengan lembut. Tetapi terkadang dengan puisi dapat menyampaikan pesan tersendiri. Berikut puisi tentang cinta :

Puisi Cinta Oh Cinta

Puisi Cinta. Kumpulan Puisi Cinta
INDAH BERSAMAMU

Kurangkai kata indah menjadi sebuah nama
Agar kau tahu apa yang kurasa
Kurasakan cinta saat di dekatmu
Cinta yang indah untuk dirimu yang terindah dh hatiku

Lembutnya sikapmu membuat hatiku luluh
Jatuh dalam pesona cinta yang terpancar dari wajahmu

Bila dewi cinta ada dipihakku
Kukan memohon padanya untu buatmu mencintaiku
Namun, kutak ingin menyakitimu
Dengan memaksamu untuk mencintaiku

Kuingin kau rasakan cinta yang kurasa
Dan biarkan cintaku mengisi hatimu

Dengarlah bisik hatiku
Kuucap cinta yang indah untukmu
Tuk jalani hidup yang indah bersamamu
Dan terjalin abadi untuk selamanya
Indahnya Cinta

Kurangkai kata indah untuk buatmu tahu
Yang kuucap tak sekedar kata indah
Kuingin kau percaya yang kurasa cinta
Cinta yang indah untuk dirimu yang terindah

Walau kau bersamanya
Meski kau bukan milikku
Dan kutak mungkin menyentuh hatimu
Bagiku kau tetap indah yang terindah

Cinta tak berarti memiliki
Begitu juga dengan semua yang indah
Namun,
Memiliki cinta yang indah adalah anugerah

Jika aku bukan yang kau inginkan
Kukan relakanmu dipeluknya
Menjalani cinta yang indah dengannya
Meski kuterluka.

Kukan terima kenyataan pahit ini
Walau hatiku hancur karena mencintaimu
Mengharap yang indah darimu
Bagiku cinta tetaplah indah

Karena cinta, dua insan dapat menyatu
Menjalani sesuatu yang abadi
Meski cinta yang ku miliki tak kau balas
Cintaku kan selalu indah untukmu





Puisi Cinta Terbaru


AKU

Jangan sebut aku pujangga
Aku tak paham Menggores tinta
Sebut aja aku penjudi
Aku gemar berspekulasi

Jiwa ini rapuh
Tak pantas dapat sepuluh
Aku mau tumbuh
Menerjang gelombang hingga berlabuh

Tak sudi aku mengumpat maut
Hidup mati pasti terpaut
Aku ingin dibesarkan alam
Dihempas badai hingga terpejam



Puisi Cinta - Cinta


CERMIN

Ketika Mahluk angkasa luar itu bertanya
mengapa aku menjauh ketika jumpa dengannya
dengan gagap aku berkata.
'Wajahmu menakutkan manusia di dunia.
Kau nampak bagai orang jahat!' dengan santai ia menjawab,
'Bila kejahatan,iri hati dan niat culas
bisa terbaca dari wajah,
kenapa di dunia kalian masih ada cermin....?
Kini aku tersipu Menggosok hatiku
Untuk bercermin disitu...
Ads[300x250]