Destinasi Solo Travelling Ketika Baru Berstatus Single

Sponsored Link
Ads[300x250]
Destinasi Solo Travelling Ketika Baru Berstatus Single
Destinasi Solo Travelling Ketika Baru Berstatus Single
So here's the situation: Anda baru saja putus dari si dia setelah berhubungan dalam waktu yang lama. Sure that's sad, namun Anda harus menyadari beberapa poin positif yang Anda dapatkan ketika baru saja putus cinta. Salah satu hal terbaik ketika menjadi pria single adalah: Anda bebas! Anda bisa kemana saja tanpa harus memberi kabar sekian menit sekali, atau melakukan hal-hal mengganggu seperti itu. Pertanyaannya sekarang adalah, apa yang harus Anda lakukan demi merasakan kebebasan mutlak sebagai pria single?
Travelling adalah jawaban yang tepat. Namun Anda tidak bisa memutuskan tujuan dengan sembarangan, banyak tempat yang bisa dipertimbangkan. TalkMen memiliki beberapa destinasi favorit para solo traveller yang mungkin akan menjadi favorit Anda.

Vietnam

Destinasi Solo Travelling Ketika Baru Berstatus Single 1

Banyak yang bisa dilakukan di Vietnam. Menelusuri Ho Chi Minh Trail dengan motorcross adalah salah satu yang paling menantang. Medan-medan yang menantang akan memacu adrenalin Anda, menghasilkan kepuasan tersendiri. Jika ingin melakukan wisata yang lebih tenang, Anda bisa mengunjungi Pagodas of Hue, yang merupakan pusat budaya dan spiritual di Vietnam. Bangunlah lebih pagi, temui warga lokal Hanoi untuk melakukan tai chi dengan ratusan orang lainnya di Hoan Kiem Lake.

Mesir

Destinasi Solo Travelling Ketika Baru Berstatus Single 2

Banyak traveler dari seluruh dunia yang mengakui bahwa Mesir adalah negara paling ramah di Timur Tengah. Hal ini didukung dengan kekayaan budaya yang dimiliki Mesir. Tidak perlu mengunjungi Kairo yang terkadang masih dihantui kekacauan, karena masih banyak lokasi lain yang bisa ditelusuri. Ekplorasi piramida, menaiki boat di sungai Nil atau menuju ke Luxor adalah pilihan yang baik.

Swedia

Destinasi Solo Travelling Ketika Baru Berstatus Single 3

Stockholm adalah kota favorit traveller, termasuk mereka yang mencintai alam. Ada ratusan danau dengan cottages kecil di Swedia, in case Anda ingin menikmati suasana tenang sendirian. Negara ini ideal untuk bersepeda saat udara sedang hangat dan sangat cocok untuk olahraga ski saat winter berlangsung.

Kosta Rika

Destinasi Solo Travelling Ketika Baru Berstatus Single 4

Negara ini disebut-sebut sebagai tempat dimana Anda bisa merasakan taste of freedom secara mutlak. Berbagai aktivitas penuh petualangan tersaji di tempat ini. Mereka yang pernah mengunjungi Kosta Rika akan kembali untuk melakukan rafting di Reventazon River, surfing menantang ombak di Malpais, atau menunggang kuda dan mengeksplorasi gunung berapi dan geyser di Rincon de la Vieja National Park. Kosta Rika menyediakan ketenangan tersendiri bagi Anda yang ingin kedamaian di negara yang indah.

Tunisia

Destinasi Solo Travelling Ketika Baru Berstatus Single 5

Tunisia saat ini sedang berkembang hingga disebut-sebut sebagai "the new Morocco". Suasana Timur Tengah yang penuh keakraban masih terasa kental di negara ini, dengan cafe-cafe yang bertebaran. Pusat kota Tunisia adalah percampuran antara Mediterrania dan North Africa, menjadikannya surga barang-barang seperti karpet hingga pipa shisha. Tunisia bisa dibilang sebagai negara Muslim paling progressive di dunia.

South Africa

Destinasi Solo Travelling Ketika Baru Berstatus Single 6

Melakukan solo travelling dan memilih Afrika Selatan sebagai negara tujuan adalah keputusan yang bijak. Kebanyakan orang akan puas ketika mengunjungi negara ini. Banyak aktivitas menarik di dalamnya, mulai dari eksplorasi puncak Table Mountain, berenang bersama hiu putih atau mencoba hang gliding. Ada banyak tempat untuk bersantai dan menikmati Afrika Selatan yang penuh dengan sejarah.

Netherland

Destinasi Solo Travelling Ketika Baru Berstatus Single 7

Don't think we choose this country because they legalize weed and prostitute, it's more than all those stuff. Belanda adalah negara yang nyaman dan bukan hanya tentang Amsterdam. Anda bisa menuju kota-kota kecil seperti Utrecht untuk menjelajahi kota dengan sepeda di jalanan yang begitu flat. Suasana 'European' akan sangat terasa dengan tata kota di Belanda yang rapi, get lost di jalanan dengan sepeda akan memberi kedamaian yang tidak bisa digambarkan.

Kemanapun tujuan yang akan Anda pilih, ingatlah satu hal: Be free, it's all about you, buddy!
Ads[300x250]