Artis Cantik Korea Yang ''Tidak Pernah'' Operasi Plastik

Sponsored Link
Ads[300x250]
Artis Cantik Korea Yang ''Tidak Pernah'' Operasi Plastik

Artis Cantik Korea Yang ''Tidak Pernah'' Operasi Plastik. Terlebih sekarang operasi plastik dinilai tidak bagus dan banyak mendapat kontroversi dinilai tidak natural.
"Di Korea operasi plastik sangatlah umum, bahkan banyak sekali artis di Korea yang melakukan operasi plastik untuk menjadi lebih cantik di muka umum. Namun Artis Korea tentu tidak seluruh artis-artis cantik Korea telah melakukan operasi plastik dan mereka dikenal memiliki kecantikan yang alami alias natural. Berikut 10 artis cantik Korea yang tidak melakukan operasi plastik"

Kim Tae Hee

1. Kim Tae Hee adalah paras cantik Korea yang sering dijadikan patokan operasi plastik

Dalam daftar muka yang paling diinginkan saat operasi plastik, Kim Tae Hee ternyata adalah wanita yang paling diinginkan struktur wajahnya. Dengan mata yang besar, bibir tebal dan kelopak mata gandanya maka kecantikan wanita ini dapat dikatakan adalah kecantikan ideal orang-orang Korea.

Uniknya, ternyata kecantikannya tersebut adalah kecantikan alami dan membuatnya menjadi bintang Korea dalam waktu yang singkat. Ia merupakan salah satu artis yang terkenal akan kecantikan di seluruh penjuru Korea Selatan. Pada tahun 2014, Kim Tae Hee mengumumkan bahwa ia berpacaran dengan penyanyi Rain.

Song Hye Kyo

2. Song Hye Kyo
Artis yang populer dengan berbagai film layar lebarnya ini ternyata memiliki kecantikan yang benar-benar alami, ia tidak pernah melakukan operasi plastik sama sekali. Bahkan kecantikan dirinya ini telah masuk pada jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi majalah Amerika pada tahun 2010 lalu. Song Hye Kyo berada di posisi 16 wanita tercantik di dunia mengalahkan berbagai macam artis cantik Hollywood.

Yoona

3. Yoona
Kebanyakan dari Anda pasti pernah mendengar salah satu grup girl paling terkenal di Korea Selatan, yaitu Girls Generation atau SNSD. Yoona sendiri adalah salah satu dari 9 anggota Girls Generation dengan kecantikan yang dikatakan tidak pernah tersentuh pisau bedah sama sekali. Bahkan Yoona termasuk dalam 100 wanita tercantik pada tahun 2013 oleh Independent Critics dan juga dirinya telah dinobatkan menjadi salah satu wanita tercantik di Asia oleh majalah di China.

Han Ga In

4. Han Ga In
Han Ga In mungkin memang sudah menikah, namun dirinya yang cantik sama sekali tidak mengalami kepudaran. Parasnya yang tampak kecil membuat dirinya terlihat awet muda dan dipuja oleh berbagai kalangan khususnya pecinta kecantikan natural. Bahkan saat dirinya masih SMP, ia sudah terkenal akan kecantikannya tersebut. Han Ga In sendiri ternyata adalah salah satu fans fanatik dari G-Dragon Big Bang.

Jang Na Ra

5. Jang Na Ra
Artis korea yang satu ini telah dikenal sebagai pemilk wajah Baby Face dengan wajah natural, cantik, dan senantiasa terlihat muda tanpa melakukan operasi plastik yang sudah terkenal di Korea. Walaupun umurnya telah berkepala 3, Ia tetap terlihat memiliki wajah seperti remaja. Ada sebuah drama berjudul "Baby Face Beauty", dan drama tersebut memang dikhususkan untuk artis Jang Na Ra ini.

Song Ji Hyo

6. Song Ji Hyo
Dirinya dikenal secara mendunia sejak ia membintangi acara variety ternama yakni "Running Man". Tapi ternyata sebelum ia membintangi acara variety show tersebut, dirinya memang sudah dikenal sebagai artis yang berbakat, cantik, dan realistis. Kecantikannya itu adalah kecantikan yang alami dan ia tidak pernah melakukan operasi plastik sama sekali.



Moon Geun Young
7. Moon Geun Young
Mengawali karir aktingnya sejak muda dalam drama "Autumn in My Heart". Dalam drama tersebut dirinya menghasilkan akting yang disebut-sebut sangat cemerlang. Hal itu membuat wajahnya dikenal oleh berbagai banyak orang dan dipastikan bahwa ia tidak pernah melakukan operasi plastik sama sekali. Mukanya sejak muda sama sekali tidak mengalami perubahan signifikan.

Lee Min Jung

8. Lee Min Jung
Dikenal dari berbagai drama Korea seperti "Boys Over Flowers" dan "Midas". Artis yang memiliki kecantikan alami ini juga telah bermain di film layar lebar bersama salah satu anggota runningman, Lee Kwang Soo, dalam film yang berjudulkan "Wonderful Radio". Pada tahun 2013 lalu, dirinya telah menikah dengan salah satu aktor ternama korea, yaitu Lee Byung Hun.

Lee Young Ae

9. Lee Young Ae 
Jika Anda pernah mendengar atau menonton drama Korea yang berjudulkan Jewel in The Palace, maka Anda mungkin pernah melihat Lee Young Ae sebagai tokoh pemeran utama wanit dalam drama tersebut.

"Jewel in The Palace" yang dibintanginya itu merupakan fenomena baru di dunia hiburan korea karena drama itu jugalah yang membawa kebudayaan Korea terkenal di mata dunia. Wajahnya yang tidak pernah melakukan operasi plastik telah menjadi kebanggaan wanita Korea sebagai kecantikan alami.

Park Shin Hye

10. Park Shin Hye
Merupakan artis yang juga telah melakukan debut sejak dirinya remaja pada salah satu drama popular Korea yaitu "Stairway to Heaven". Wajahnya yang lugu dan manis adalah wajah cantik alami yang seiring dewasa semakin bertambah kecantikannya.

Terlebih sejak ia membintangi drama "The Heirs" dalam dnegan akting cemerlangnya, ia semakin dikenal dunia. Dalam sebuah acara reality, Park Shin Hye mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai operasi plastik dan oleh karena itu ia tidak pernah melakukannya. Ia mengatakan bahwa hal tersebut hanya menyakitkan dirinya saja.
Ads[300x250]