Jangan Percaya Sama Cowok [ Khusus Cewek ! Cowok Nyengir Ajah !]

Sponsored Link
Ads[300x250]
Jangan Percaya Sama Cowok

Sebelumnya gue himbau ini KHUSUS CEWEK, buat para COWOK mending NYENGIR ajahh !!

NOTE: Ane seorang Cowok !

Bersilat lidah adalah skill bawaan lahir bagi para cowok. Sebagai cewek, lo harus bisa menangkis dan nggak terperdaya begitu aja dengan jurus-jurus tipu dayanya. Waspadalah !

Lo tau nggak kenapa Justin Bieber bisa terkenal?Sesungguhnya itu adalah konspirasi dunia. Justin bieber ada untuk jadi icon cowok sedunia. Tiada lain tiada bukan, semua itu dilakukan agar ketika cewek-cewek ingat cowok, maka dia ingat bahwa cowok adalah Justin Bieber alias "Just In Bibir". Manis di bibir doang padahal hatinya pahit. Dan terbuktikan, dibalik wajah imut dan suara merdunya itu Justin Bieber punya catatan kenakalan yang cukup banyak.


selalu ada udang dibali gnadu, selalu ada kasur dibalik rusak, dan selalu ada dusta dibalik semua kata-kata indah cowok. Karena itulah, gue mau lo, cewek-cewek kece seantero Indonesia ini mudah diperdaya. Kalian harus jadi cewek PELIT KRIMBAT alias peka, teliti, kritis, bijak, dan cermat sama semua omongan-omongan cowok. Gue kasih nihh jurus standar cowok yang biasa diucapinnya..

Sekali lagi ini KHUSUS CEWEK, COWOK NYENGIR ajahh..

Jangan Percaya Sama Cowok

1. Pamit Tidur Duluan
Ada beberapa pasangan yang menjadwalkan waktu ngobrolnya adalah malam hari sebelum tidur, via telepon. Kadang aturan kayak gitu bikin cowok-cowok gelisah. Soalnya malam hari adalah waktunya cowok-cowok beraksi. Nah, alasan yang paling bisa diterima cewek biar cowok bisa libur ngobrol duluan adalah ketika dirinya kecapean banget dan butuh tidur cepet. Padahal setelah SMS "aku tidur dulu yahh" mereka nyalain TV dan nonton bola.

Jangan Percaya Sama Cowok

2. Hape Low Batt
Di zaman yang canggih ini, power bank lebih sering ditenteng ketimbang tangan pacar sendiri, alasan hape low batt adalah alasan klise dari pada penyanyi lagu "Kisah-kasih di sekolah" malah. Alasan ini bisa dipakai cowok kalo dia lagi males dengerin ceweknya ngoceh atau untuk menghindari permintaan jemput. "eh hape aku low batt nih" kamu hati-hati yahh pulangnya.

Jangan Percaya Sama Cowok

3. Ada Acara Keluarga
Sebagai remamja tanggung, kita emang kadang masih kudu ikut-ikutan acara keluarga. Entah itu acara makan bareng atau silaturahmi ke rumah saudara.Tapi pandai-pandailahmembedakan cowok beneran akan pergi sama keluarga dan kapan dia mengunakannya biar gampang aja nolak ajakan kamu.

Jangan Percaya Sama Cowok

4. Nganterin Nyokap
Terdengar sangat gentle memang kalau ada cowok yang bela-belain melipir dari ajakan nge-date demi nganterin nyokapnya. Kesannya "Dia peduli juga sama gue nanti". Bagus sihh kalo begitu, tapi kalo ternyata itu cuman trik dia untuk ikut nongkrong bareng temen-temennya atau malah dia lagi ogah diajak nge-date gimana??

Jangan Percaya Sama Cowok

5. On The Way
Kalo lagi janjian pergi sama cowok, pas lo udah nyampe di lokasi, sering banget kejadian si cowok itu malah belum dateng. Dan pas ditanya jawabannya cuman tiga huruf "OTW". Seketika itu lo merasa tenang karena itu artinya On The Way. Nggak lama lagi dia bakalan sampai. Tapi. tunggu dulu Gue kasih tau nihh, karena OTW yang dimaksud bukan berarti on the way, melainkan "on the water", alias baru mau mandi atau "oke tungguin wuajahh" atau "ogut(lagi) tidur wuenakk". Oh ya moduskayak gini bisa juga berupa "Bentar, gue lagi pake sepatu" atau "Dikit lagi sampe".

Jangan Percaya Sama Cowok

6. Udah Kenyang
Ketahuilah, kalo cewek nyari makan untuk senang, maka cowok makan cari kenyang. Dia kadang nggak mempan sama makanan-makanan yang sekedar lucu bentuknya atau keren tempatnya. Apalagi yang harganya mahal. Jadi, jangan heran kalo cowok sering ngaku udah kenyang, itu adalah trik untuk nggak ngeluarin banyak uang. Padahal dalam hatinya dia berkata "Mendingan gue makan di warteg, bisa nambah tiga kali."

Jangan Percaya Sama Cowok

7. Kamu Adalah Cintaku Satu-Satunya
Cowok kamu pernah bilang gini ke lo?? Coba pikir-pikir, ini adalah sebuah janji klasik nan klise. Coba bayangin, Apa bener yang dicintai cowok itu cuma satu? Sepatu sneakers, koleksi action figure, Play Station, bola basket mau dikemanain emang?? Cinta cowok itu nggak cuman satu, tapi ya minimal sebanyak personil JKT48 lah.

Jangan Percaya Sama Cowok

Gimana ada yang udah jadi korban tipu daya cowok?? Mungkin alasan-alasan di atas masih terbilang biasa ajah.. Tapi gimana kalo alasan-alasan cowok lo itu dipake buat selingkuh??

Jangan Percaya Sama Cowok

Buat Cowok dari pada Nyengir ajah mending lo keluarin semua jurus pembelaaan lo dan alasan-alasan lo disini.

Ads[300x250]