Kumpulan Cerita Lucu Ngakak

Sponsored Link
Ads[300x250]
Kumpulan Cerita Lucu Ngakak

Cerita Lucu Di Rumah
**
- OrangTua: Nama kamu sapa?
- Bagus: Nama saya bagus om
- OrangTua: Sebagus apa sih nama kamu?
- Bagus: Iya nama saya itu bagus om -_-
Щ(ºДºщ) #Koplok

**
- Emak: Pin, udah makan belum?
- Pino: Belum mak
- Emak: Mau makan?
- Pino: Mau mak
- Emak: Cungguh? ciyus? Cumpah? Miapah?
- Pino: -___- *Bakar Rumah* #EmakSalahGaul

**
- OrangTua: Hey kamu! Apa yg kamu lakukan pada anak saya?!
- Pino: Saya lg perkosa anak bapak
- OrangTua: Wah gak ngajak²! Saya bantu ya
- Pino: "..." *KOPLOK*

Cerita Lucu Di Telepon

**
- Oni: Lagi ngapain lu, Pin?
- Pino: Lagi main kejar²an nih, oni
- Oni: Sama siapa?
- Pino: Sama warga! Tulung! Mayday²!
- Oni: o_O EBUSEH! *Ternyata Maling*

**
- Oni: Halo, Pino nya ada?
- Pino: Ya, saya sendiri
- Oni: Oh kamu sendiri? Gak BT sendiri terus? Cari pacar dong!
- Pino: Щ(ºДºщ) COT! #BakarTelpon

**
- Oni: Pin, lu dimana ?
- Pino: Lagi berduaan di taman
- Oni: Sama siapa? Pacar?
- Pino: Bukan, sama mas Bambang (´⌣`ʃƪ)
- Oni: O_o

**
- Nyonyah: Ijah, tuan ada dirumah?
- Ijah: Ada nyah, tuh lagi minum
- Nyonyah: Minum apa dia?
- Ijah: Minum susu ijah, nyah..
- Nyonyah: Щ(ºДºщ) *Banting Telpon*

**
- Cowok: Kita cerai!
- Cewek: Lho, kita kan belum nikah beb?
- Cowok: Eh maap beb, aku kira ini nomor istri aku >,<
- Cewek: Щ(ºДºщ) ANYING! #LaluPutus

**
- Cewek: Kita putus!
- Cowok: Tapi
- Cewek: Pokoknya kita putus! Titik!
- Cowok: Tapi
- Cewek: Udahlah ga usah banyak bacot!
- Cowok: Tapi aku ini BAPAKMU, setaan!
*eaak slh sambung*

**
- Cewek: Beb, kamu lagi ngapain?
- Cowok: Abis mandi, beb
- Cewek: Mandi nya bersih gak?
- Cowok: Bersih donk.. Kan dimandiin sama pembantu aku
- Cewek: Щ(ºДºщ) ANYING!

**
- Cewek: Kamu kok belum tidur beb? Emang lg ngapain?
- Cowok: Lagi tebar paku beb, maklum tuntutan karir
*Hening* *Hening banget*

**
- Cewek: Beb, kamu lg apa?
- Cowok: Lagi main bulu tangkis beb
- Cewek: Ih ndeso bgt mainannya.. Mending main badminton beb
- Cowok: -___- COT! Sama aja nyong.. *Banting HP*

*Gangguan Sinyal*
- Cowok: Beb dmn?
- Cewek: Apa?
- Cowok: Kamu dmn?
- Cewek: hahh? Apa?
- Cowok: KAMU DIMANA?!
- Cewek: Apa? Gak kedengeran
- Cowok: ** SENSOR **!
- Cewek: Lo yg ** SENSOR **!
- Cowok: +_+ #LaluPutus

**
- McDelivery: Halo dengan MCD delivery, ada yg bisa saya bantu?
- Pino: Ya haloo.. Ronald McDonald nya ada? Saya mau kenalan
- McDelivery: -___-" Setan lo.. *BantingTelpon*

Cerita Lucu Di Toko

**
- Penjual: Kamu maling gitar ya?!
- Pino: Bukan pak
- Penjual: Itu buktinya gitar di tangan kamu!
- Pino: Saya cuma ambil senar nya, eh gitarnya ngikut
- Penjual: *PLOK* *Digebukin*

**
- Penjual: Silahkan mas dilihat2 dulu.. Mau cari apa?
- Pino: Saya mau cari cinta sejati saya.. Ada gak bang?
-___-" Berantem yuk!

**
- Pino: Ini ikan apa bang?
- Penjual: Itu ikan cupang
- Pino: Kalo yg ini?
- Penjual: Itu ikan arwana
- Pino: Hmm...
- Penjual: Emang mau cari ikan apa?
- Pino: Gurame bakar ada?
- Penjual: -_- *Anyingg*

**
- Pino: Mbak, ada buah duren?
- Cewek: Ada, mau beli duren mas?
- Pino: Enggak, saya maunya belah duren nya aja sama mbak
- Cewek: *PLOK* #DurenMelayang

**
- Pino: Ada roti apa aja mbak?
- Cewek: Macem² mas, ada yg srikaya, nanas, kelapa, dll
- Pino: Saya mau beli roti, bukan buah
- Cewek: -___-" Ih bego ni orang*

Cerita Lucu Di WC
**
- Oni: Pin, Burung lu knp biru gitu?
- Pino: Gara2 istri gw
- Oni: Diapain sama istri lu?
- Pino: Dicelupin tinta Pemilu biar gak nyoblos di tempat lain
- Oni: o_O aihh koplok..

**
- Pino: Woy cepetan gantian
- Oni: Iya bentar
- Pino: Sampe kapan woy!
- Oni: Sampe 3 hari 3 malem dapet gratis sms & telpon
- Pino: "...." *Mati* #Korbaniklan

Cerita Lucu Di Angkutan Umum
**
- Cowok: Nenek kenapa ?
- Nenek: Nenek mual nih, mau muntah
- Cowok: Nih nek, liat cermin aja
- Nenek: Buat apa?
- Cowok: Biar muntahnya gampang
- Nenek: Щ(ºДºщ) JING!

**
- Sopir: Nek, ini udah sampe terminal akhir.. Kok nenek gak turun?
- Nenek: Nenek gak mau turun sebelum pak supir perkosa nenek
"..." *Koplok

**
- Cowok: Nek, silahkan duduk di bangku saya, biar saya berdiri aja
- Nenek: Ga mau!
- Cowok: Lho knp?
- Nenek: Nenek mau nya duduk di pangkuan kamu
- Cowok: *MATI*

Cerita Lucu Di Lampu Merah
**
Woy jalan woy! Udah ijo tuh! *Tin Tin*
Maap, mas! Saya gak berani! Saya phobia warna ijo \(!!˚☐˚)/
-___- #Koplok

**
Pak kasihan pak
Hehh! kamu masih muda kok ngemis?!
Iya pak, saya gak punya uang buat lunasin cicilan mobil pak
-___- *Ehdah

Cerita Lucu Di Tilang
**
- Polisi: Anda kami tilang
- Pino: Damai aja pak
- Polisi: Saya ga terima uang sogokan dek
- Pino: Kalo uang suap gimana pak?
- Polisi: Nah itu baru saya mau
- Pino: o_O *sama aja pak*

**
- Polisi: Kenapa sodara tidak pake safety belt?
- Pino: Udah pak polisi! Malah saya pake safety can be fun!
- Polisi: Itu KONDOM! Koplok! -___-"

Cerita Lucu Di Kantor Polisi
**
- Cewek: Pak polisi, kemarin saya diperkosa 6 pemuda
- Polisi: Lho kenapa baru lapor sekarang?
- Cewek: Saya nya minta tambah, pak
- Polisi: o_O Koplok..

**
- Polisi: Nama anda siapa?
- Pino: Saya Pino pak
- Polisi: Kenapa anda jadi maling?
- Pino: Mau tau aja apa mau tau banget?
- Polisi: -___-" *Kokang Pistol* #Jedorrr
 
Ads[300x250]