Kata Kata Lucu dan Kumpulan Gambar Lucu

Sponsored Link
Ads[300x250]
Kata Kata Lucu dan Kumpulan Gambar Lucu

Bosan dengan kata biasa saja. Sekarang mencari hal yang Lucu. Salah satunya dengan Kata kata Lucu yang menarik dan dijamin bikin tertawa terbahak-bahak.
Berikut ini Kata Kata Lucu yang bikin tertawa :

Kata Kata Lucu

Bola yang disukai anak kecil…
Bolaemon.

Kumpulan Gambar Lucu

Setelah bulan yang ada sekarang ini,
kelak
ada bulan apalagi?…
Bulan depan.

Kata Lucu dan Kumpulan Gambar Lucu


Apa itu cemilan?…
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Kata Kata Lucu dan Gambar Lucu

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Kata Kata Lucu Kumpulan Gambar Lucu

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Kata Kata Lucu dan Kumpulan Gambar

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

Lucu dan Kumpulan Gambar Lucu

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

Gambar Lucu

Pergi karena tugas, pulang karena beras

Kata Lucu

Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

Kata Lucu - Gambar Lucu

"Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu pasti mengidam kopi ya? Abia gara-gara kamu aku jadi susah tidur..."

Kata Lucu dan Gambar Lucu

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,mencuri pandang hanya untuk melihatmu.
Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu

Foto Lucu

Hari ini aku kangen banget sama kamu,aku sangat merindukanmu,aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU !!!

Biarlah semua terjadi,biarlah semua berlalu,tapi aku gak pernah lupa sama kamu,
Karena sampai saat ini...kamu...NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!!
Ads[300x250]