12 Tips Kalau Kamu Ke gep Lagi Stalking

Sponsored Link
Ads[300x250]
10 Tips Kalau Kamu Ke gep Lagi Stalking

Dulu, waktu qt msh kecil, lugu & tanpa dosa, bangun tidur itu kita pasti langsung mandi. Nah sekarang bangun tidur itu kita langsung nyari hape, buka Twitter atau fb terus mencet “go to user” atau menuju list/inner circle, terus stalking (kelakuan anak muda jaman sekarang, termasuk gw). Stalking-in Twitter gebetan, cem-ceman, sampai mantan. Pacar sih gak di-stalk, soalnya gak punya...

Di mana-mana, kita selalu melakukan stalking. Di rumah, di sekolah, Dijalan, bahkan di jamban. Dan di setiap kegiatan pun kita selalu melakukan kegiatan stalking. Pas lagi makan, pas lagi naik angkot, dan yang paling sering adalah pas sebelum tidur. (Tadinya mau ngasih tahu kalau stalking itu gak bisa dilakuin pas mandi dan nyelam. Tapi semenjak ada produsen handphone yang ngeluarin HP antiair, ngasih tahunya gak jadi deh.)
 

Stalking itu memang udah jadi kebiasaan kita. Kalau gak stalking rasanya sakau banget (beberapa orang bisa kena vertigo kl gak stalking tuh). Padahal, stalking itu ada baik dan buruknya loh. Baiknya adalah rasa penasaran kita jadi terpuaskan, tapi buruknya adalah menerima kenyatan kalau twit-twit cinta dia ternyata bukan buat kita dan pesan-pesan kita dianggurin aja kaya kacang rebus. Akibatnya, kita jadi galau, jadi kacau, jadi balau dan meracau seperti harimau Melau (Melow kamsudnya, rada maksa emang).
 

Stalking itu sebetulnya olahraga jantung. Ada momen kita deg-degan baca twit si dia, ada waktunya kita kaget baca curhatan dia di Twitter, dan yang paling bikin jantung kita mau berhenti adalah saat kita ke-gap lagi stalking si dia. Makanya kalo gag kuat jangan coba-coba deh stalking.
Apa yang harus kita lakukan kalau ke-gap gitu? Haruskah kita lari ke hutan lalu pergi ke pantai? Atau Haruskah kita pergi ke Grand Canyon lalu terjun dari salah satu jurang di sana? Ataukah kita harus ke Amazon buat ngasihin badan kita ke keluarga besar ikan piranha?


Daripada kayak gitu, mending ikutin aja 10 tips kalo ke-gap lagi stalking ini! Dijamin bisa menyelamatkan kalian dari rasa malu yang nyaris meluluh lantakkan harga diri kalian.
Ads[300x250]