Kata Kata Mutiara Presiden Republik Indonesia

Sponsored Link
Ads[300x250]
Kata Kata Mutiara Presiden Republik Indonesia
Kata Kata Mutiara Presiden Republik Indonesia

Kata Kata Mutiara Presiden RI


1. Soekarno 

Kata Kata Mutiara Presiden Republik Indonesia 1
Kata Mutiara Soekarno

Beliau adalah presiden RI pertama. pondasi sejarah muai digulirkan pada masa jabatan beliau
Kata Mutiara : “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia”

2. Soeharto

Kata Kata Mutiara Presiden Republik Indonesia 2
Kata Mutiara Soeharto

Bapak pembangunan dari segala aspek baik kemajuan maupun kehancuran.
Kata Mutiara : Kalau Kalah dari PKI, Saya Akan Jadi Pemberontak

3. BJ Habibie 

Kata Kata Mutiara Presiden Republik Indonesia 3
Kata Mutiara Habibie

Warisan orde baru timor timurdi gadaikan demi highteck
Kata Mutiara : ”Ainun, saya sangat mencintaimu. Tapi Allah lebih mencitaimu. Sehingga saya merelakan kamu pergi.” kata itu disampaikan pada istrinya saat istrinya meninggal

4. Gusdur 

Kata Kata Mutiara Presiden Republik Indonesia 4
Kata Mutiara Gus Dur

Lugas, transparansi tak terkontrol ngomong sak enake wae
Kata Mutiara : DPR kok seperti anak TK

5. Megawati
Kata Kata Mutiara Presiden Republik Indonesia 5
Kata Mutiara Megawati

Pewaris penguasa orde lama mengemban tugas balas dendam pada rezim orde baru
Kata Mutira : Kepada anak-anakku di seluruh Tanah Air, saya minta untuk bekerja kembali dengan tulus. Jangan melakukan hal-hal yang bersifat emosional, karena di dalam mimbar ini, kamu melihat ibumu berdiri di sini...

6. Susilo Bambang Yudhoyono

Kata Kata Mutiara Presiden Republik Indonesia 6
Kata Mutiara Susilo Bambang Yudhoyono

Wibawa dan kepemimpinannya perlahan mampu membangkitan negri ini
Kata Mutiara : kita mempertahankan pendapat bahwa pembentukan blok-blok, apalagi jika berdasarkan kekuatan dan perlombaan persenjataan, hanya mengakibatkan peperangan.
Ads[300x250]