Ketika Wanita Tercantik Dunia Merasa Dirinya Jelek

Sponsored Link
Ads[300x250]
Ketika Wanita Tercantik Dunia Merasa Dirinya Jelek

Pernah kah Anda berpikiran seperti ini. Wanita cantik merasa tidak cantik dalam dirinya sendiri.Itulah yang terlintas dalam pikiran Nana personel After School. Sempat di wawancarai juga. Inilah kata wanita cantik tersebut.

Masuk dalam jajaran artis tercantik dunia versi The Independent Critics List, membuat artis Korea, Nana merasa bangga. Ia berhasil berada di peringkat dua, dari 99 wanita cantik dan terkenal lainnya. Predikat itu membuat popularitas Nana menanjak. Ia selalu menjadi perbincangan, terutama di kalangan kaum pria. Nana pun menikmati momen tersebut. Meski demikian, Nana tidak selalu tampil lengkap dengan make up. Ada saat-saat tertentu, ia tampil dengan wajah polosnya.

Seperti saat terlihat dalam tayangan variety show, Roommate. Di acara itu, aktivitas Nana selalu diikuti kamera, termasuk saat ia berada di kamar tidur. Dari situlah, terlihat wajah asli Nana, saat ia selesai mandi dan hendak tidur. Nana sempat terlihat tidak percaya diri karena tampil dengan wajah polos. Tetapi, ia pun mulai terbiasa.

"Saya melihat episode pertama dan saya merasa jelek di situ. Saya memang terlihat natural tanpa make up, tapi saya tidak cantik di situ," katanya kepada majalah High Cut seperti dikutip dari Soompi.

Dalam variety show itu, Nana bergabung dengan sejumlah selebriti lainnya. Mereka tinggal serumah dan hidup bersama dalam sebuah rumah besar. Nana sempat takut beradaptasi dengan beberapa artis senior.

"Ketika berkumpul dengan para wanita, saya cepat dekat dengan mereka terlepas dari usia mereka. Semuanya membuat saya merasa nyaman. Tetapi, saat berkumpul dengan para pria, aku butuh beberapa waktu untuk menjadi akrab dengan mereka," ujarnya.
Ads[300x250]