Small Nice Comic Isu Hangat Indonesia

Sponsored Link
Ads[300x250]
Ini ada kumpulan small nice comic tentang komik strip yang tema nya adalah isu hangat di Indonesia.
(sebenernya agak bingung sih, karena ini bukan tret komik strip ane yang terbaru)

*Mohon maaf apabila ada yang dianggap terlalu menyinggung atau kadang terlalu subjektif (terutama masalah persepakbolaan). Harap maklum, karena ini tret yang sudah agak lama dan setelah banyak menerima kritik sana sini, akhirnya komik strip terbaru saya mudah2an lebih objektif dan tidak menyinggung masalah Arsenal lagi (tapi tetep GO GUNNERS!! haha).

Small Nice Comic Isu Hangat Indonesia
"The ugly truth" di balik peristiwa pemukulan pramugari sriwijaya air oleh oknum pejabat, karena masalah handphone yang sesungguhnya sepele. Apa mungkin inilah penyebab oknum mirip "Mario" itu mengamuk bagai angry bird?

Small Nice Comic Isu Hangat Indonesia_1

Ada-ada saja kelakuan si juru siram... eh juru bicara FPI yang satu ini. Tujuan sebaik apapun kalau dilakukan langsung dengan cara "kekerasan" macam gini ya ga akan mengundang simpati siapapun. Pihak yang tadinya netral pun malah bisa berbalik kontra terhadap anda. Dan pewawancaranya juga seharusnya bersikap menjadi moderator yang baik, jangan malah ikut doyan motong pembicaraan atau membiarkan narasumber lain seenaknya motong begitu.

Small Nice Comic Isu Hangat Indonesia_2
Perubahan ke arah yang lebih baik sudah seharusnya tidak hanya sebatas "kulit"nya saja. Selamat menjalankan ibadah puasa 1434 H. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin.

Small Nice Comic Isu Hangat Indonesia_3
Numpang penasaran, apakah semua yang berlabel "syariah" itu benar-benar berjiwa syariah? Apa ada yang hanya kulitnya saja? Dengan modal tambahan merk "syariah" dan memakai warna hijau apakah langsung layak dinamakan berjiwa syariah? Kenapa citilink ga dinamakan "Garuda Indonesia Syariah" saja kalau begitu?


Ads[300x250]