Biodata Demi Lovato dan Kumpulan Foto

Sponsored Link
Ads[300x250]
Biodata Demi Lovato dan Kumpulan Foto
Biodata Demi Lovato dan Kumpulan Foto

Demetria Devonne " Demi " Lovato ( lahir 20 Agustus 1992) adalah seorang aktris dan penyanyi . Demi Lovato memulai debutnya sebagai aktris anak di Barney & Friends . Pada tahun 2008 , ia menjadi terkenal sebagai pemeran utama dalam film yang televisi Disney Channel Camp Rock and menandatangani kontrak rekaman dengan Hollywood Records . Lovato merilis album debutnya Jangan Lupakan bahwa September ; sejak saat itu telah bersertifikat emas oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika ( RIAA ) untuk penjualan lebih dari 530.000 . Pada tahun 2009 , Lovato ditugaskan nya serial televisi sendiri , Sonny dengan Chance . Itu Juli , album studio kedua Here We Go Again menjadi proyek pertama untuk debut di nomor satu di US Billboard 200 ; judul lagu yang menjadi single pertamanya untuk memecahkan top 20 dari Billboard Hot 100 setelah mencapai nomor 15.

Biodata Demi Lovato dan Kumpulan Foto 1

Biodata Demi Lovato dan Kumpulan Foto 2

Biodata Demi Lovato dan Kumpulan Foto 3
Demi Lovato  Foto

Setelah merilis film televisi tambahan dan soundtrack yang menyertainya pada tahun 2010 , perjuangan pribadi Lovato dikirim karir aktingnya ke hiatus , dan melihat penutupan Sonny dengan Chance setelah musim kedua . Album ketiga studio Unbroken ( 2011) membahas beberapa kesulitan nya . Its lead single " Skyscraper " menjadi single pertama Lovato untuk disertifikasi platinum di Amerika Serikat , sementara single kedua " Beri Your Heart a Break " telah disertifikasi double- platinum di negara ini . Lovato menjabat sebagai hakim dan mentor pada versi Amerika dari The X Factor dari tahun 2012 sampai 2013 . Albumnya keempat studio Demi ( 2013 ) dibuka dengan penjualan minggu pertama dari 110.000 eksemplar , dan dengan berbuat demikian menjadi debut minggu terlaris Lovato karir . Hal ini didahului dengan lead single " Heart Attack " nya yang bulan Februari, yang bersertifikat double- platinum di Amerika Serikat . Pada September 2013 , Lovato mengumumkan rencana untuk pergi pada kaki Amerika Utara dari tur konser ketiganya , The Neon Lights Tour dalam promosi Demi . Pada bulan Mei tahun 2014, tak lama setelah penutupan " The Neon Lights Tour " , Lovato mengumumkan konser tur headlining keempat, The Demi World Tour , juga untuk mendukung album studio keempatnya Demi . Ini akan menandai pertama tur dunia yang pernah Lovato.

Biodata Demi Lovato dan Kumpulan Foto 4
Demi Lovato 

Biodata Demi Lovato dan Kumpulan Foto 5
Biodata Demi Lovato

Sepanjang karir musiknya , Lovato telah memulai beberapa tur konser . Pada tahun 2008 , ia menjabat sebagai pembuka untuk Jonas Brothers ' Burnin ' Up Tour dan Avril Lavigne Best Damn Tour . Belakangan tahun itu , ia memulai tur promosi pertamanya , the Demi Hidup ! Warm Up Tour . Sejak itu ia telah mengadakan dua konser headlining wisata , Demi Lovato : Live in Concert dan A Night Special dengan Demi Lovato . Karyanya telah menerima beberapa penghargaan tambahan , termasuk satu MTV Video Music Award , duapuluh lima Teen Choice Awards nominasi , sebelas dari yang ia telah memenangkan , Choice Awards empat Rakyat , satu penghargaan ALMA , sebuah Billboard Touring Award dan beberapa orang lain . Pada 2013 , Maxim peringkat 26 nya di mereka Hot 100 Billboard sementara peringkat kedua pada mereka Sosial 50 Artis of the Year . Di luar pekerjaannya di industri hiburan , Lovato terlibat dalam kegiatan filantropis melalui kegiatan amal dan berbagai kegiatan sosial dan lingkungan . Pada Mei 2013 , dia diberikan untuk dedikasinya sebagai mentor untuk remaja dan dewasa muda dengan tantangan kesehatan mental pada Hari Kesadaran Kesehatan Mental a Anak Nasional yang diselenggarakan oleh Penyalahgunaan Zat dan Kesehatan Mental Layanan Administrasi di Washington , DC .
Ads[300x250]