5 Kata Biasa yang Bisa Terdengar Keren

Sponsored Link
Ads[300x250]
Kata Kata Keren

Hal yang keren tentunya saja perkataan yang terdengar tabu. tetapi ada kata kata keren yang bisa terdengar memang keren. salah satu nya adalah meeting. Meeting sekarang menjadi bahasa yang dianggap keren oleh semua pihak. Oleh karena itu, meeting dijadikan bahasa sehari-hari tetapi terdengar keren.

Bahasa Indonesia adalah bahasa yang luar biasa…, susah dimengertinya. Nggak heran kalo pas SD sampai SMA nilai pelajaran bahasa Indonesia kamu jeblok alias merah. Suatu hal yang aneh, padahal bahasa negeri sendiri, tapi begitulah adanya.

Hal itu kayaknya terjadi karena terlalu menganggap bahasa asing itu keren, dan akhirnya jadi terlalu terbiasa pake bahasa asing. Padahal nih ya, bahasa asing itu nggak sekeren kedengarannya. Bisa aja kedengarannya aja keren, padahal mah artinya ya biasa aja gitu. Ada bahasa Indonesia-nya juga. Kata apa aja tuh?

1. Meeting

Kata Kata Keren

Meeting adalah kata yang berarti ketemuan. Tapi entah kenapa jika kata ini diucapkan ada kesan keren di telinga orang yang mendengarnya, dan membuat strata sosial kamu naik.

Kata meeting ini terkesan menggambarkan kegiatan penting yang dilakukan oleh orang-orang penting pula di kantor. Padahal meeting nggak melulu di kantor, bisa aja dia atap pabrik, di bus TransJakarta, bahkan di jalur Gaza. Bukan pula melulu soal kerjaan, meeting bisa aja ketemu aja biasa buat ngobrol-ngobrol.

Tapi tetep aja, kalo agan bilang, “Sorry bro nggak bisa ikut nongkrong, gue ada meeting.” Ke temen-temen kamu, itu akan membuat agan terlihat keren. Maka, sering-seringlah ucapkan kata ini.

Padahal ada kata dalam bahasa Indonesia yang artinya sama aja buat untuk kata ‘meeting’ ini : rapat, ketemuan.

2. Shooting

Kata Kata Keren 1

Setiap kali gue denger kata shooting, hal yang pertama kali terlintas di pikiran gue adalah kegiatan tembak menembak musuh seperti di game Counter-Strike. Tapi sebenarnya arti kata shooting itu adalah ‘merekam sesuatu.’

Di zaman sekarang orang yang nyebut kata ‘shooting,’ biasanya adalah artis yang sering main film/sinetron, meskipun dia adalah berperan sebagai pembantu figuran atau pohon nomer 791.

Nah, kalo agan pengin terlihat keren, sering-sering aja bilang, “Maaf hari ini gue gak bisa ikut kalian ngumpul, gue ada jadwal shooting” ke temen-temen kamu setiap kali diajak ngumpul. Ya, meskipun agan cuma shooting buat ngerekam video buat Instagram, dan itu pun pake Nokia 1202.

3. Traveling

Kata Kata Keren 2

Semenjak akhir tahun 2013, kata ‘traveling’ sering banget terdengar di telinga. Kata ‘traveling’ berarti jalan-jalan atau menjelajahi suatu tempat. Biasanya, orang yang bilang pengin traveling itu orang-orang yang hobinya jalan-jalan ke luar negeri, tempat-tempat yang keren gitulah kayak Barcelona, Paris, atau Wamena.

Nah, kalo agan pengen terlihat keren, pas temen agan nanya, “Lo ada acara gak weekend ini?”, Jawab aja, “Duh, sorry kawan, gue pengin traveling nih mau refreshing pikiran.” Niscaya, temen-temen agan langsung menatap kamu takjub dengan mata berbinar-binar.

Walaupun traveling-nya cuma ke Ancol atau ke Pasar Poncol, yang penting kan terlihat keren di mata temen-temen kamu. Siapa tau aja suatu hari nanti beneran traveling ke luar negri. Amiiinn…
Padahal mah bilangnya jalan-jalan aja ya, sama aja.

4. Envy

Kata Kata Keren 3

AH! Kata ‘envy’ ini sering banget diucapin sama anak-anak kekinian. Misalnya ada temen agan yang cowok bilang, “Ih, cewek lo romantis banget sih! Envy banget deh gue liatnya!”

Padahal nih ya, arti kata ‘envy’ sendiri artinya sederhana banget : iri. Tapi, nggak tau kenapa kedengeran keren aja kalo diucapin. So, sering-seringlah ucapkan kata ‘envy’ supaya senantiasa terlihat keren saat agan iri sama orang lain.

Argumen yang beredar, ‘envy’ adalah iri yang positif. Hahahaha. Ketawain aja deh. Padahal kan sama aja, iri sama envy sama aja. Malahan, sebenernya enakan pake ‘iri,’ lebih singkat, tiga huruf doang.


5. Hiking

Kata Kata Keren 4

Pernah denger kata ‘hiking’? Masih asing sih emang, tapi kata ini terdengar keren loh kalo diucapin. Kata ‘hiking’ sendiri berarti mendaki, dan seringkali diucapin sama orang yang hobinya mendaki gunung.

Jadi semisal ada temen agan yang nanya, “Woy bro, lo mau ke mana pas libur panjang nanti?” Silakan jawab dengan tampang sengak kayak preman pasar rebo. “Gue mau hiking nih, pengin deket sama alam.”

Beeeeh! Setelah mengucapkan kalimat itu, temen agan yang nanya pasti langsung minder, karena nggak semua orang fisiknya kuat buat mendaki, meskipun agan cuma pengin hiking ke puncak, tapi tetep aja yang penting keliatan keren aja.

Nah, itulah kata-kata biasa yang kedengerannya keren. Jadi, mulai sekarang sering-seringlah ucapin kata-kata tersebut supaya agan terlihat lebih keren. Tapi tetep, harus ada pembuktian juga, kalo misalnya ke-gap ngibul kan malu juga.
Ads[300x250]