Busana Kebaya Modern 2014

Sponsored Link
Ads[300x250]
Kebaya Modern 2014
Fashion Kebaya Modern 2014

Kebaya merupakan pakaian asli tradisional dari Indonesia yang terpadu dengan gaya fashion modern. Kebaya mempunyai banyak variasi. Pembuat dari kebaya tidak sembarang orang, merak sudah lama sekali terjun ke dunia fashion. Busana kebaya juga sangat cocok untuk yang baru akan ada pesta dalam event, pernikahan, dan lainnya. Kebaya juga memperlihatkan akan kaya nya budaya Indonesia.

Untuk anda yang sekarang akan melaksanakan wisuda dengan teman - teman anda pastinya akan menggunakan busana kebaya untuk mendapatkan izajah kuliahnya, sebenarnya ada banyak sekali model dari kebaya untuk wisuda, dan di bawah ini juga ada model serta penjelasannya khusus untuk anda yang besok akan melaksanakan upacara meninggalkan universitas anda untuk selamanya, dan akan masuk ke dunia kerja untuk masa depan yang cerah.

Kebaya pun bisa di aplikasikan dengan pernikahan, banyak sekali orang yang menggunakan kebaya untuk pernikahan mereka, karena dengan kebaya mereka bisa leluasa gerak tidak seperti dengan gaun yang lebar kebahawah. Jika anda tertarik dengan kebaya modern, di bawah ini ada beberapa model untuk anda yang bisa dijadikan rekomendasi untuk membeli atau membuat kebaya.

1. Kebaya Wisuda

Kebaya Modern 2014 1
Kebaya Wisuda Modern Terkeren

Kebaya Modern 2014 2
Kebaya Wisuda Modern 2014

Model kebaya ini sangat cocok di gunakan untuk anda yang sedang wisuda dan sudah melaksanakan semua perkuliahan anda dengan harapan anda masing - masing. Sebenarnya model kebaya ini cocok juga untuk anda yang mempunyai undangan menjadi sesuatu di undangan tersebut, atau hanya pengunjung dari undangan tersebut, Kebanyakan model kebaya wisuda mempunyai kain yang cukup transparan di daerah pundak, dan cocok sekali dengan tambahan konde diatas kepala anda.

2. Kebaya Lengan Pendek

Kebaya Modern 2014 3
Kebaya Lengan Pendek Modern 2014

Model kebaya ini umumnya bisa digunakan di beberapa kondisi dan situasi pesta ataupun acara tertentu hanya saja ada perbedaan sedikit di bagian lengan, yaitu lengan pendek, hal ini di khususkan untuk anda yang ingin bergerak bebas saat menggunakan kebaya, kita sudah tahu bahwa kebaya adalah sebuah model pakaian yang super ketat yang memungkinkan untuk para wanita tidak cukup ruang untuk bergerak. Dengan dihilangkanya bagian lengan menjadi pendek memungkinkan bisa bergerak bebas di area lengan.

3. Kebaya Modern

Kebaya Modern 2014 4
Kebaya Modern 2014

Model kebaya ini sudah bisa ditebak bahwa model kebaya yang modern dengan tambahan pernak - pernik di sana - sini, membuat kebaya tersebut sangat di ingin oleh beberapa wanita yang menyukai model kebaya, oleh karenanya anda bisa memesan kepada designer untuk membuatnya, karena designer sudah tahu banyak soal baju dan yang lainnya, model kebaya ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai undangan pernikahan atau yang lainnya, dan anda tidak salah untuk mencoba kebaya untuk pergi kesana.

4. Kebaya Brokat

Kebaya Modern 2014 5
Kebaya Brokat Modern 2014

Model kebaya brokat sangat cocok untuk anda yang akan menikah dengan pasangan anda, kebaya ini memang di khususkan untuk anda pengantin dan juga banyak sekali model seta bahan kainnya yang sangat mudah di cari. Akan tetapi jika anda tidak mau susah untuk membuatnya, anda bisa pesan ke seorang designer kenalan anda, karena para designer sangat mendalami sekali model - model kebaya pengantin dan sejenis kebaya brokat.

5. Kebaya Gamis

Kebaya Modern 2014 6
Kebaya Gamis Modern 2014 

Sebenarnya jika anda kreatif anda bisa mencampur dengan gamis kebaya anda, karena sangat cocok sekali kebaya di satukan dengan gamis, akan tetapi tidak semua model gamis bisa dijadikan dan juga bisa di kombinasikan dengan kebaya, anda harus bertanya - tanya terlebih dahulu ke beberapa designer yang sudah tahu akan model kebaya. Jika anda menemukan kecocokan antara gamis dan juga kebaya, anda bisa mendapaatkan sebuah baju yang modern, dan jarang sekali orang yang mendapatkan hal tesebut.

Itu tadi beberapa model dari kebaya dan juga gambar terbaru di tahun 2013, bagaimana  anda menyukai model - model tersebut, kebaya - kebaya tersebut pada umunya di peruntunkan bagi orang yang mempunnyai bentuk tubuh yang langsing, dan jika anda mempunyai bentuk tubuh yang agak gemuk, kebaya juga sudah menyediakan designnya khusus untuk adna yang mempunyai kelebihan berat badan, dan anda puntidak perlu berkecil hati. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Ads[300x250]