Kata Kata Galau Facebook Sedih Patah Hati

Sponsored Link
Ads[300x250]
Kata Kata Galau Facebook Sedih Patah Hati

Kata Kata Galau Facebook memang sudah banyak yang membuat grup atau fans page untuk membahas galau. Perasaan galau memang sudah menjadi akar dari semua orang dalam asmara. Entah yang lagi galau dalam pacaran, putus cinta dan lainnya. Berikut ada Kata Kata Galau Facebook :

Kata Kata Galau Facebook Sedih Patah Hati

Cewek lebih menggunakan ketulusan makanya cewek gampang sakit hati. Beda dengan cowok yang cepat mengambil keputusan untuk putus. :')

Gak akan ada kata "cewek jenuh" selagi masih ada "cowok pengertian, perhatian, humoris, romantis, dewasa, gak egois jujur dan setia

Kata_Kata_Galau_Facebook_Sedih_Patah_Hati

Perjuangan itu terasa sia-sia saja. jika yang diperjuangkan, seperti tidak tahu diri untuk diperjuangkan"

Mempertahankan seseorang yang cuma bisa nyakitin dan ngecewain, entah mau bilang terlalu cinta, atau terlalu bodoh.

Kata+Kata+Galau+Facebook+Sedih+Patah+Hati

Yang ku ingiin kan hanya cinta terulang kembali:')

Percuma aku sayang namu. Aku disia siakan:')

Kamu ninggalin aku demidia? Suatu saat kamu akan tau siapa yg tulus sayang sama kamu:')

Kata-Kata-Galau-Facebook-Sedih-Patah-Hati

ciee yg baru jadian!
Kamu tau gak disini hati aku perih!!

Karma akan selalu ada bagi mereka yg suka berkhianat

gitu deh kalo nyesel karena mutusin duluan.. mau ngajak balikan, gengsi.

Melupakanmu adalah salah satu cara untuk mengurangi rasa galau sakit hatiku ..

"niat" ku untuk tidak perduli, seketika pergi dan digantikan dgn "rasa" rindu yg tiba-tiba aja muncul:')

aku belajar setia,dari orang orang yang pernah menghianatiku:")

setiap orang pasti punya yang namanya "mantan terindah". aku juga ada kok:')

Aku benar-benar galau..

Ads[300x250]