Cara Belajar Hipnotis dengan Cepat

Sponsored Link
Ads[300x250]
Cara Belajar Hipnotis dengan Cepat

Hipnotis sekarang sering bermunculan di acara televisi. Sebab itu, seminar atau pengobatan bahkan ada yang tertarik untuk belajar metode hipnotis tersebut. Belajar hipnotis tidak semudah apa yang kita bayangkan. Ada yang memerlukan waktu yang cepat bahkan ada yang memerlukan waktu yang lama. Bahkan juga ada yang tidak bisa belajar hipnotis karena belum isa mengendalikan diri.

Cara Belajar Hipnotis dengan Cepat 1

Banyak orang yang menginginkan dapat berlatih ilmu hipnotis, dan mencari bagaimana cara belajar hipnotis dengan cepat serta gratis. Memang ilmu hipnotis ini mempunyai kemampuan yang sangat mengagumkan. Dengan daya hipnotis yang kuat, maka kita dapat mempengaruhi pikiran orang lain atau alam bawah sadar orang lain untuk melakukan sesuatu sesuai dengan perintah kita.

Cara Belajar Hipnotis dengan Cepat 2

Teknik-teknik hipnotis dapat dikuasai dengan melakukan latihan khusus baik itu secara otodidak maupun melalui pelatihan dengan adanya seorang guru. Untuk bisa belajar hipnotis secara cepat dan mudah, diperlukan daya magis yang besar dalam tubuh kita, yang sebelumnya harus dibangkitkan terlebih dahulu. Kalau sudah memiliki aura atau energi batin yang kuat, maka akan lebih mudah belajar hipnotis, untuk itu saya sarankan apabila anda ingin belajar ilmu hipnotis, maka harus pula menguasai ilmu tenaga dalam yang sangat berguna bagi anda nantinya.

Cara Belajar Hipnotis dengan Cepat 3

Belajar Hipnotis

Secara sederhana, berlatih hipnotis dapat anda lakukan sendiri yaitu dengan menatap suatu obyek tanpa berkedip dalam hitungan menit, dan usahakan untuk berkonsentrasi pada satu titik saja. Untuk lebih mudahnya, anda dapat menatap wajah anda sendiri pada cermin, dan tatap pada tengah-tengah diantara kedua mata anda.

Apabila anda sudah menguasai teknik tenaga dalam, maka latihan hipnotis ini dapat dikombinasikan dengan pernafasan. Yaitu setiap menatap mata anda, maka lakukan pernafasan sambil ketika membuang nafas yakinkan pada diri anda kalau anda dapat mempengaruhi obyek yang anda pandang, melalui perintah anda.

Kalau tingkatan belajar anda sudah menunjukkan kemajuan, maka dapat dibuktikan dengan menghipnotis orang lain misalnya memerintahkannya untuk tidur, kejang, dll. Kemudian juga dapat melatih diri dengan menatap lilin hingga padam, atau menatap cicak pada dinding hingga obyek tersebut jatuh.
Ads[300x250]