Kata Kata Lucu Terbaru Humor

Sponsored Link
Ads[300x250]
Kata Kata Lucu Terbaru

Bosan saat pulang dari kerja maupun dari sekolah adalah hal yang biasa. Namun kata kata lucu yang di inginkan dari seseorang. Butuh hal lucu yang menyenangkan atau pun hal yang membuat orang tertawa dan senang. Tidak mudah untuk dapat hal tersebut seperti humor dan lucu. Oleh karena itu, ada Kata Kata Lucu Terbaru dan terkini yang selalu di update setiap harinya. Di jamin tidak bosan, dan dapat menghibur Anda semua.

Kata Kata Lucu Humor
Kata Kata Lucu

yang mau tersenyum dan hiburan saya coba share kata kata lucu yang sangat lucu banget dan gokil harapan ane mudah2an saja agan agan semua bisa senang apa yang saya share meski hal sederhana tapi bisa menghibur agan sista semua.

Kata Kata Lucu Sahabat

berikut adalah kata lucu yang lucuuuuuuuuuu banget dah :

Bola yang disukai anak kecil…
Bolaemon.

Setelah bulan yang ada sekarang ini,
kelak
ada bulan apalagi?…
Bulan depan.

Apa itu cemilan?…
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

Kata Kata Lucu 1

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.


Pergi karena tugas, pulang karena beras


Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

"Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu pasti mengidam kopi ya? Abia gara-gara kamu aku jadi susah tidur..."

Kata Kata Lucu 2

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,mencuri pandang hanya untuk melihatmu.
Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu

Hari ini aku kangen banget sama kamu,aku sangat merindukanmu,aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU !!!

Biarlah semua terjadi,biarlah semua berlalu,tapi aku gak pernah lupa sama kamu,
Karena sampai saat ini...kamu...NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!!


Asskum agan agan sekalian ...
ane masih newbie nih, jadi maaf kalo ane  ..
maklum cuma sekedar pengen bikin agan senyum biar dapat pahala

LANGSUNG AJA DAH GAN KITA KE TKP !!!

Kata Kata Lucu 3

Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan sabun kebersihan dapat menggoda iman

Mau tau..?? Mengapa air kencing kita di sebut air seni..? Karena dia mengucur dari benda yg bentuknya sangat artistik..??

Sukses itu seperti Onani...?? hanya tanganmulah yg dapat meraihnya.

Password bagaikan Celana Dalam, Jangan ditaruh begitu saja sampai bisa dilihat orang... Ganti secara teratur, dan Jangan dipinjamkan...??

Kata Kata Lucu 4

SINGLE : Semprot parfum,terus nongkrong JOMBLO : Semprot baygon,trus MoLorrrr..??

Ingatlah kawan, wajah tampan atau cantik itu gak akan selamanya... tp wajah jelek itu selamanya..!!

Tidak ada mantan yg menyebalkan. Tidak ada pula gebetan yg menyusahkan. Selama kamu berpegang teguh pada kejombloan... !!

Mana yang paling serem..!! kolor dari bekas karung tepung terigu... soalnya di situ ada tulisan: BERAT BERSIH 25 KG !! dan kolor bekas baliho tukang jamu: BERDIRI SEJAK 1928

~ Susahnya jadi cewek..!! -Diem dibilang sombong -Senyum dibilang naksir -Ngelirik dibilang genit ... -Nyamperin dibilang gatel -Perhatian dibilang SKSD -Manja dibilang centil -Nerima cowok dibilang murahan -Nolak cowok dibilang jual mahal -Minta traktir dibilang matre -Jalan sama yg lebih tua dibilang simpenan * ya udah jadi cowok aja lah...

Kata Kata Lucu 5

gimana gan ?? lumayan gak ??
kalau lumayan ane minta
ane gak mau di kasih

semoga aja agan sekalian terhibur , hehehe
wassalam gan ...

Ads[300x250]