Cara Hipnotis Orang Ala Romy Rafael dan Uya Kuya

Sponsored Link
Ads[300x250]
Cara Hipnotis Orang Ala Romy Rafael dan Uya Kuya

Hiptosis sering diperdebatkan di semua kalangan. Tetapi jika mendalami teknik hipnotis dengan ilmu kedokteran akan terasa masuk akal. Karena hipnotis memasuki alam bawah sadar seseorang yang di hipnotis. Jadi logis saja.

Cara Hipnotis Orang Ala Romy Rafael dan Uya Kuya 1

Hipnotis tidak akan berlangsung sukses jika anda belum mengetahui cara melakukan hipnosis yang benar. Syarat melakukan hipnotis dibawah ini juga digunakan oleh para master hipnotis Indonesia untuk menghipnotis orang. Anda tidak akan bisa belajar hipnotis dengan cepat jika teknik dasar hipnotis belum Anda kuasai. Jika langkah langkah hipnotis dapat Anda kuasai dengan sempurna, maka Anda dapat melakukan hipnotis cepat. Syarat melakukan hipnotis adalah

Cara Hipnotis Orang Ala Romy Rafael dan Uya Kuya 2

1. Percaya Diri
Dalam melakukan hipnotis Anda harus percaya bahwa Anda dan tahu cara melakukan hipnotis dan yakin Anda mampu menghipnotis orang.

2. Ritme
Salah satu hal yang terpenting dalam melakukan hipnotis orang. Adalah memperhatikan ritme suara Anda dengan kecepatan nafas orang yang menjadi target hipnotis. Saat yang tepat adalah ketika orang yang dihipnotis sedang menghembuskan nafas, pada saat itulah Anda dapat menggiring target hipnotis memasuki alam bawah sadar. Romy Rafael master hipnotis Indonesia juga melakukan hal seperti ini. Dan teknik hipnotis ini tidak jauh berbeda dengan trik hipnotis Romy Rafael.

3. Nada Suara
Ada dua macam suara dalam melakukan hipnotis yaitu Nada Suara Monoton dan Nada Suara Bergelombang. Biasanya Romy Rafael master hipnotis Indonesia juga menggunakan metode hipnotis dengan nada suara monoton untuk menghipnotis. Nada Suara Monoton adalah nada suara yang datar yang cenderung sama mulai awal hingga akhir, dengan terus menerus mengulang kata yang digunakan. Sedangkan Nada Suara Bergelombang adalah nada suara naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Anda dapat melakukan latihan hipnotis dengan menggunakan salah satu jenis nada suara sesuai dengan kemampuan Anda. Pilihlah yang menurut Anda nyaman dan terasa enak ketika Anda mengucapkannya.

4. Menggiring ke Alam Bawah Sadar
Membawa target untuk masuk ke alam bawah sadar tidak mudah jika Anda belum terbiasa. Tentunya sangat mudah bagi para master hipnotis. Caranya adalah dengan memerintah target untuk berhitung 1 sampai 10. ketika ditengah tengah proses tersebut dan mulai masuk ke alam bawah sadarnya. Maka lakukanlah trik hipnotis yang mengejutkan dengan cara menyentakkan jabatan tangan, mengangkat pergelangan tangannya dan lain lain sesuai dengan trik hipnotis.

5. Kalimat Hipnotis.
Perlu diingat bahwa kalimat hipnotis ini digunakan dengan nada suara seperti syarat melakukan hipnotis pada nomor 3. Dan tentunya kalimat kalimat hipnotis harus diucapkan dengan lancar. Sugesti hipnotis ini dapat diucapkan berulang ulang.

Cara Hipnotis Orang Ala Romy Rafael dan Uya Kuya 3

Semoga dengan kelima syarat melakukan hipnotis ini, Anda dapat belajar hipnotis cepat dan sukses melakukan hipnotis.
Ads[300x250]